Brilio.net - Internet ibarat dua buah mata pisau, yang mana bisa sangat berguna, Di sisi lain bisa jadi berbahaya bila salah menggunakannya.

Untuk itulah seorang guru warga negara asing bernama Gordon Baerhold yang mengajar tentang internet sehat bagi anak-anak di Medan, Sumatera Utara, melakukan sebuah aksi posting foto di Facebook pribadinya.

Seperti yang brilio.net lansir dari akun Facebook Gordon Baerhold, Selasa (18/8), dia dan seorang temannya berpose sambil membentangkan kertas yang bertuliskan, "We are teaching kids internet safety in Medan, North Sumatera. Please like, share, and/or comment with your location. This will show what happens when they post (and lose control of) pictures on the internet. Enjoy our photo).

Mereka sedang mengajarkan tentang internet sehat kepada anak-anak di Medan, Sumatera Utara. Mereka meminta kita untuk menyukai, menyebarkan dan komentar dengan mencantumkan lokasi kita. Hal ini untuk menunjukkan apa yang terjadi bila mereka mengunggah foto dan lepas kontrol di internet, maka foto-foto mereka bisa dengan cepat menyebar via internet.

Cara yang brilio untuk mengajarkan pentingnya internet yang sehat bagi anak-anak. Terbukti foto ini telah disebarkan lebih dari 7.290 kali sejak pertama diunggah.

Loading...