Brilio.net - Solois cantik Raisa Andriana bakal main film! Kemarin dia meluncurkan trailer film pertamanya 'Terjebak Nostalgia'. Dalam trailer tersebut, Raisa sedang berada di New York bersama Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon.

Raisa menjelaskan bahwa film 'Terjebak Nostalgia' mengisahkan cinta dan perjalanan empat tokoh, yakni Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) dan Obin (Khiva Iskak). Pengambilan gambar film ini dilakukan di Jakarta serta New York, Amerika Serikat.

"Romansa antara Jakarta dan New York," kata Raisa saat peluncuran trailer filmnya di Jakarta, seperti dikutip brilio.net dari Antara, Rabu (16/12).

Rako Prijanto, sutradara film tersebut, mengatakan sebagian besar pengambilan gambar film tersebut memang dilakukan di Big Apple, sebutan Kota New York. Ia sengaja memilih kota tersebut sebagai latar karena memang sesuai dengan jalan cerita. Rako ingin mengeksplorasi kota tersebut melalui film itu dan membaurkannya dengan jalinan cerita.

"Secara konten cerita, memang harus di New York," kata Rako.

Loading...

Produksi film Raisa ini melibatkan 14 orang kru dari Indonesia ditambah beberapa orang lagi kru di kota tersebut. 'Terjebak Nostalgia' djadwalkan tayang pada 11 Februari 2016.

Duh, nyanyi aja Raisa selalu tampak cantik. Gimana kalau main film ya? Sabar tunggu Februari tahun depan ya!