×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film Filosofi Kopi raih penghargaan World Premiere Film Festival 2015

View Image

0

BRILIO » News

Film Filosofi Kopi raih penghargaan World Premiere Film Festival 2015

Karya film anak negeri semakin lama semakin mendapat tempat di hati penikmat film internasional.

02 / 07 / 2015

Brilio.net - Karya film anak negeri semakin lama semakin mendapat tempat di hati penikmat film internasional.

Setelah beberapa aktor dan aktris Indonesia ikut ambil bagian dalam film Hollywood, baru-baru ini Film Filosofi Kopi yang disutradarai oleh Angga Dwi Sasongko berhasil bawa pulang piala di ajang penghargaan film bergengsi taraf dunia, World Premieres Film Festival 2015 yang digelar Selasa (28/6) lalu.

Kepastian ini didapat setelah satu pemain film Filosofi Kopi, Rio Dewanto, mengunggah sebuah postingan mengenai kemenangan film yang digarap berdasarkan novel dengan judul yang sama karangan Dewi Dee Lestari.

"We got it !!!Woohhoo.... "Best ensemble performance" for Filosofi Kopi movie at the world premieres…" Begitu tulis Rio dalam akun Twitternya disertai yang dengan link foto dari media sosial Instagram.

Film Filosofi Kopi yang dirilis bulan April lalu ini sendiri bercerita tentang kisah persahabatan untuk mencari biji kopi terbaik untuk menciptakan sebuah hidangan kopi dengan rasa yang menakjubkan serta bagaimana mewujudkan cita-cita merintis bisnis kedai kopi impian yang sesungguhnya.

Loading...

Penghargaannya sendiri seperti dikutip brilio.net dari website resmi World Premieres Film Festival, Rabu (1/7), diterima secara langsung oleh Angga, sang sutradara.

Film Filosofi Kopi raih penghargaan World Premiere Film Festival 2015

Yah nggak heran sih film ini berhasil keluar sebagai salah satu pemenang, bahkan karena saking kerennya, film yang diperankan oleh Rio Dewanto, Chico Jericho, Julie Estelle serta Jajang C Noer ini bahkan juga diadaptasi menjadi sebuah game permainan yang bisa dimainkan dari smartphone androidmu.

Seperti ide cerita dalam filmnya, permainan besutan Tinker Games ini mengajak kamu untuk berpetualang mencari biji kopi terbaik. Seru? Pasti!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more