Brilio.net - Keluarga Schwandt tampaknya akan membentuk sebuah klub olahraga. Rabu pagi kemarin pasangan suami istri asal Michigan, Jay dan Kateri, kembali memperoleh anugerah berupa bayi mungil yang merupakan anak ke-13 mereka. Bayi laki-laki mungil ini merupakan anggota keluarga terbaru yang akan menemani 12 kakak-kakaknya yang berusia antara 1 tahun sampai 22 tahun.

Fenomena langka, pasangan ini miliki 13 anak laki-laki

Sebelum kelahiran, awalnya pasangan ini sempat menebak-nebak jenis kelamin bayi kecilnya itu. Namun ketika mereka tahu bahwa bayinya ternyata laki-laki, mereka langsung merayakannya bersama seluruh anggota keluarga. "Oke jadi anak-anak lelaki saya sekarang sudah tahu bahwa mereka akan memiliki adik laki-laki dan kami akan mencarikan nama untuknya. Sungguh hal ini di luar dugaan," tulis Jay pada akun Facebook-nya.

Sebelum melahirkan, Kateri sebenarnya tidak begitu mempermasalahkan bila nantinya dia mendapatkan anak perempuan. "Kalau misal kami memperoleh bayi perempuan, keluarga kami pasti akan lebih tertata," ucap Kateri. Seperti yang dilansir dari goodhousekeeping, Senin (18/5), Kateri juga merasa akan sangat bahagia bila dia mendapat seorang bayi laki-laki lagi.

Berbeda dengan Kateri, Jay sebenarnya akan lebih senang bila bayinya adalah perempuan karena dia akan merasakan sensasi baru bagaimana merawat anak perempuan. Namun faktanya sekarang pasangan ini memiliki 13 orang anak lelaki. Padahal, menurut seorang konselor genetika, kemungkinan pasangan memiliki 13 anak lelaki berurut-urut sebenarnya hanya 0,2% dan keluarga Schwandt membuktikan mereka bisa.