Brilio.net - Mencintai suami sendiri itu tentu merupakan sebuah keharusan, wajar jika ada orang yang berusaha memberi nasihat atau sekadar menyemangati untuk tetap mempertahankan hubungan keluarga. Namun apa jadinya jika seorang perempuan memberikan nasihat bagaimana cara mendapatkan suami perempuan lain? Waduh!

Benar sekali, cara yang menurutnya tepat untuk mendapatkan suami perempuan lain. Entah apa tujuan dari kata-kata nasihat tidak baik yang diunggahnya di media sosial ini. Minggu (11/10) perempuan berinisial TZ ini mengunggah sebuah status yang sangat tidak wajar. Berikut status TZ tersebut:

"Kamu perempuan, cinta sama suami orang? mau suami orang tersebut menikahi kamu juga?. Caranya mudah, dekati istrinya, jadilah sahabatnya, kalau perlu jadi pembantunya. Buat si istri tersebut iba sama kamu, dan berpikir berbagi sama kamu menjadi kebaikan yang mengantar ke Jannah Nya.

Jadilah perempuan pejuang yang agak sedikit politis, udah ga zaman lagi backstreet yang membuat pacar kamu atau suami orang itu hapus2in log aktivitasnya di sosmed, delchat, delet log panggilan dsb,"

Sontak tulisannya ini menuai pro dan kontra dari teman-teman sesama pengguna sosial media. "Setuju!" kata akun @Candra mengomentari status TZ. "Hati-hati ya.. bisa jadi senjata makan tuan tu," timpal akun @Julias. "Kayak gak ada harga diri aja. Ajaran gak bener ini. Perempuan mana yang mau dimadu," imbuh akun @Hendro.