Brilio.net - Setiap seseorang tentunya mengalami pengalaman religius yang berbeda-beda. F (21) pun merasakan hal tersebut, di usia yang tergolong masih muda, dia mengalami pengalaman spritual yang memberikan perubahan terhadap hidupnya. Sewaktu remaja F mengakui bahwa dia adalah anak yang cukup nakal, dia tidak patuh terhadap orang tuanya dan sering kali melalaikan ibadah.

Pada umur 18 tahun F sering mimpi melihat berada di suatu padang pasir yang luas dan panas. F  merasa kehausan, dia melihat sekelilingnya ada banyak keluarga dan teman-teman."Namun mereka tidak dapat menolong saya," kata F.

Kemudian sosok berjubah hitam datang dan mengatakan bahwa tidak ada yang dapat menolong saya selain diri saya sendiri, " cerita F kepada brilio.net melalui sambungan telpon bebas pulsa storytelling.

Mendapatkan mimpi yang aneh tersebut akhirnya F pun bercerita kepada ibunya. Dari ibunya, F mendapatkan penjelasan bahwa bisa saja mimpi tersebut merupakan suatu teguran bagi dia untuk lebih memperbaiki sikap. "Saya juga sering bermimpi melihat matahari terbit dari barat dan saya merasa ketakutan," lanjut F.

Tidak disangka melalui mimpi itu, F merasa mendapatkan pencerahan dan teguran terhadap pribadinya. Mimpi itu terus berulang dan menghantui F setiap hari. Sampai dia merasa ada sosok yang mengikutinya dan mencoba selalu mengarahkannya ke kehidupan yang baik.

Loading...

F pun mulai mendekatkan diri kepada Allah dengan banyak beribadah dan ternyata setelah itu rasa cemasnya pun mulai berkurang dan sosok yang dirasa mengikutinya mulai menghilang.

"Pengalaman religius ini menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi saya dan mengubah pola pikir saya menjadi lebih baik, " tandas anak kedua dari dua bersaudara ini.

Kisah yang dialami oleh F memang membuatnya lebih religius dan mulai menghargai lingkungan dan keluarga. Dia pun menjadi lebih bijak dalam mengambil keputusan dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Setelah menikah pun F menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Cerita ini disampaikan oleh F melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.