Brilio.net - Buang air besar atau BAB sudah kebutuhan semua orang di dunia ini setiap harinya. Bahkan kegiatan BAB sekarang pun bisa menyenangkan karena ditemani gadget di toilet. Namun bagaimana jika kamu menemukan ular sedang bersembunyi dalam lubang toiletmu? Hiii pasti ngeri abis.

Kejadian horor ini terjadi di Queensland, Australia. Seorang warga setempat menjumpai dua ular sejenis piton bergulung melingkar dalam lubang toilet. Ular piton itu memiliki panjang sekitar 2,4 meter. Butuh seorang pawang ular untuk mengeluarkan binatang mematikan itu dari toilet.

"Tubuhnya hanya bergulung saja, saat aku datang, ular itu melihatku langsung tepat di mata," ungkap pawang yang menangani, Elliot Budd seperti dikutip dari TheGuardian, Kamis (17/9). "Aku mencoba memegangnya selama 15 menit dan dia keluar dari sana dengan sendirinya."

Budd mengaku bahwa kasus ular masuk toilet ini termasuk yang pertama dia tangani. Sebelumnya dia biasa bertugas untuk mengatasi ular di kolam renang, dapur kantor maupun kebun.

Sementara itu ahli reptil dari Universitas James Cook, Profesor Schwarzkopf mengatakan bahwa ular tidak biasa bersembunyi di toilet. Mereka lebih menyukai tempat lembab dan terkadang saat musim kawin silang berani masuk saluran air seperti pipa maupun keran.

Loading...