Brilio.net - Terkadang cinta memang tidak mengenal logika. Bahkan pernyataan itu tidak hanya dalam sebuah lirik lagu. Dalam kehidupan sehari-hari, hal seperti ini masih ada saja yang mengalaminya. Salah satunya adalah Akbar Pramata (24).

Cowok kelahiran Kota Tegal, Jawa Tengah ini lebih percaya dengan ramalan sang dukun untuk melamar  Aninda. Padahal, sosok cewek ini baru muncul setelah dia putus nyambung dengan Karlina.

Akbar dan Karlina menjalin hubungan mulai tahun 2011 hingga 2013. Memang sepanjang dua tahun jalinan cintanya, pasangan ini pernah putus-nyambung selama lima kali.

Setelah hubungannya kandas, tiba-tiba sosok cewek baru, Aninda datang dalam hidupnya. Hal ini memang membuat dilema bagi cowok yang bekerja sebagai karyawan swasta ini. “Saya belum sepenuhnya move on,” tuturnya kepada brilio,net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Selasa (29/12).

Karena merasa gamang, akhirnya dia pergi ke dukun untuk mendapatkan pencerahan. “Gak usah dilanjutin Mas, ceweknya nakal,” kata Akbar menirukan perkataan dukun tersebut.

Setelah mendapatkan pertimbangan dari sang paranormal, Akbar juga mendekatkan diri kepada Tuhan. “Saya selama sebulan puasa, shalat sunah dan shalat istikarah,” jelasnya.

Benar saja, setelah ritual keagamaan tersebut, Akbar akhirnya memberanikan diri untuk menikahi Aninda. Keduanya resmi menikah pada September 2013 lalu.

Cerita ini disampaikan oleh Akbar melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!