Brilio.net - Umurnya belum genap 20 tahun, tetapi dia sudah yakin bahwa ini merupakan cinta sejati. Lebih tepatnya jalinan cinta yang membuat dilema. Pria yang telah mengambil hatinya itu sudah beristri. Hubungan gelap ini sudah terjalin hampir setahun dan kepergok dua kali. Tetapi Tina (19) tetap mempertahankannya.

Sebelum bertemu dengan pria tersebut, Tina pernah merantau ke Pekanbaru sebagai pekerja kasar. Hal ini harus dilakoni karena dia tidak bisa melanjutkan studinya di bangku SMA karena perlakuan kasar dari pacarnya.“Karena itu, saya dikucilkan dan tidak disupport keluarga,” tuturnya kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Rabu (4/11). Di akhir 2014, kemudian di pulang kampung.

Selang beberapa waktu, dia kembali mendapatkan pekerjaan sebagai asisten rumah tangga. Suatu hari Tina iseng membuka Facebook dan ada tawaran bekerja di bagian administrasi. Lewat chatting via Facebook, obrolan semakin akrab melalui BBM dan juga telepon Tina menjalin kedekatan dengan pria yang memberinya pekerjaan itu. Tina bercerita kala itu belum tahu jika si pria tersebut sudah berumah tangga.

“Dia sudah punya istri,” kata Tina menirukan perkataan temannya. Namun Tina tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut karena memang butuh pekerjaan tersebut. Tina bekerja sebagai staf administrasi di konsultan pariwisata yang dikelola oleh pria berumur 33 tahun tersebut. Akan tetapi tidak hanya persoalan uang saja yang membuat Tina bertahan dengan pria tersebut, cintalah yang menjadi duduk permasalahannya.

Kepribadian yang jujur, peduli, dan juga melindungi dari pria inilah yang membuat Tina tidak bisa berpaling. Bahkan pria ini juga membujuknya agar mengambil kejar Paket C untuk masa depan pendidikannya. Meskipun nyaman dan juga sayang dengan pria tersebut dia merasakan rasa sakit hati dan juga cemburu. Apalagi saat sang istri dari pria tersebut tengah hamil. “Percuma cantik kalau jadi duri,” tandasnya.

Loading...

Hubungan Tina dengan atasannya tersebut sebetulnya sudah dua kali kepergok. Tina tak jera, dia tetap mempertahankan hubungan gelapnya itu. Alasan Tina tidak bisa lepas dari pelukan pria itu bukan hanya karena uang, tetapi juga karena dia sudah telanjur cinta dengan pria mapan tersebut.

Cerita ini disampaikan melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!