Brilio.net - Mike, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi kaget bukan kepalang. Dia tidak menyangka menerima kiriman foto syur dari seorang dosen wanita. Mike tidak menyangka ternyata namanya sama dengan nama kekasih sang dosen.

Dilansir brilio.net dari Stomp, Minggu (20/12), Mike mengungkapkan jika saat awal semester, salah seorang dosennya sempat membagikan nomor ponsel kepada semua mahasiswa agar bisa menjawab beberapa pertanyaan dan tugas di luar jam pelajaran.

Dosen wanita ini kirim foto mesum ke mahasiswanya, aw!

Dalam beberapa screenshot yang, ia unggah di Asian Town, Mike terlihat menerima beberapa pesan bernada mesra dari sang dosen wanita yang sebenarnya ditujukan untuk sang kekasih. Saat sang dosen menyadari kesalahannya yang sudah 'salah alamat' mengirimkan foto panasnya, ia berjanji akan memberikan Mike nilai A di mata pelajaran yang diajar asalkan Mike menghapus foto tersebut.

Dosen wanita ini kirim foto mesum ke mahasiswanya, aw!


Dan benar, sang dosen memberikan Mike nilai A dalam mata kuliahnya dan hal tersebut memang dibuktikan di dalam kartu laporan mahasiswanya. Aduh, pasti malu banget ya rasanya...

Dosen wanita ini kirim foto mesum ke mahasiswanya, aw!