×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditinggal menikah, cowok ini gagal move on meski sudah punya pacar

View Image

0

BRILIO » News

Ditinggal menikah, cowok ini gagal move on meski sudah punya pacar

Saat inipun Dani masih terus saja teringat Maya. Maya telah menikah pada tahun 2013 lalu.

14 / 12 / 2015

Brilio.net - Rezeki, jodoh, dan maut adalah rahasia Ilahi. Manusia hanya bisa berencana, namun pada akhirnya tangan Tuhan lah yang bekerja. Begitu juga dengan rasa cinta kepada seseorang. Kamu boleh saja mencintai dan berharap dengan satu orang tapi kamu juga harus berbesar hati jika orang tersebut tidak menjadi jodoh kamu.

Hal ini sepertinya tepat untuk kisah Dani, pemuda yang saat ini bekerja di sebuah perusahaan teknik di Batam ini. Dani pernah mengalami kisah cinta yang tidak berakhir bahagia. Tepatnya kisah ini bermula sejak kedekatannya dengan teman satu kampungnya di Padang, pada awal tahun 2011 lalu. "Awalnya saya pendekatan ke dia sih, dia juga memberi sinyal baik," ujar Dani kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa, Minggu (13/12).  

Akhirnya, Dani dan cewek bernama Maya ini semakin dekat. Bahkan Maya yang saat itu sudah memiliki pacar berjanji memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Mendengar hal itu, Dani pun bahagia dan lega saat harus meninggalkan sang gadis pujaan hati kembali bersekolah di Kota Pariaman.  Dani pun menjalani hubungan jarak jauh, Maya di kampung dan Dani melanjutkan sekolah pelayarannya. Hingga akhirnya pada bulan April 2012, sikap Maya pun berubah. Saat ditelepon oleh Dani, Maya pasti saja marah-marah dan meminta Dani untuk tidak menghubunginya lagi.

Mendapat perlakuan seperti ini, otomatis Dani merasa sedih dan merasa dipermainkan. "Gimana sih, kemarin katanya saya suruh nunggu kok tiba-tiba saya malah digantungin begini," keluh Dani kala itu.  Karena pikirannya yang kalut, Dani pun akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah dan bertanya kepada Maya tentang kejelasan hubungan meraka. Dani pun mendatangi rumah Maya. Dani pun bercerita kepada orangtua Maya tentang hubungan keduanya. Dani terkejut ketika mengetahui Maya belum memutuskan hubungan dengan pacarnya, bahkan mereka punya rencana menikah.  

Setelah mendapat kejelasan, bahwa cintanya tidak memiliki kelanjutan Dani pun memutuskan kembali ke Pariaman lalu bekerja di Malaysia. Patah hati membuat Dani ingin pergi sejauh-jauhnya dari kampungnya, agar bisa melupakan Maya.

Loading...

Namun hingga saat inipun Dani masih terus saja teringat Maya.  Maya telah menikah pada tahun 2013 lalu. Dani yang saat ini sudah punya pacar pun masih saja dibayang-bayangi Maya. "Saya bingung jika nanti pulang kampung dan bertemu dia bagaimana saya harus bersikap bagaimana," tutur pemuda yang kini berusia 22 tahun ini.

Cerita ini disampaikan oleh Dani melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more