Brilio.net - Namanya wanita sudah naluri untuk berani melakukan apa saja demi mendapatkan kecantikan yang dipuji banyak orang. Salah satunya perawatan untuk mendapat bibir sensual layaknya Kylie Jenner. Sayangnya, alih-alih mendapat bibir sensual, bibir wanita ini justru membiru dan benjol nggak keruan karena tergiur suntik murah. (BACA JUGA: Pengen bibir seksi kaya Kylie Jenner? Kamu cuma perlu kayu manis bibir seksi)

Dilansir dari dailymail, Senin (11/1), Amelia Greville melakukan perawatan suntik bibir di Bangkok, Thailand dengan harga Rp 1 juta. Harga tersebut cukup murah jika dibandingkan di negara asalnya, Inggris, yang mencapai Rp 8 juta.

Disuntik biar sensual, bibir wanita cantik ini malah jontor

Wanita yang berprofesi sebagai guru SD di Thailand ini awalnya mengaku senang karena setelah suntik, bibirnya menjadi lebih tebal dan berisi. Namun dalam beberapa bulan, tiba-tiba bibirnya membiru dan mengeluarkan benjolan bernanah. Ketika dia kembali ke klinik itu, Amelia mendapat suntikan lagi namun yang terjadi justru makin parah.

Amelia mengaku menemukan klinik kecantikan itu di Facebook. Tak ada yang mencurigakan, bahkan terlihat meyakinkan karena memiliki ulasan baik hingga bintang lima. Begitu juga komentar-komentar di sana menunjukkan hal yang memuaskan. "Aku sebenarnya bukan tipe orang yang suka dandan, tapi aku merasa bibirku jelek. Dan ketika melihat klinik itu, aku rasa harganya tidak mahal dan aku mencobanya," ujar Amelia. (BACA JUGA: 7 Tips simpel bikin bibirmu tebal sensual tanpa operasi)

Loading...

Disuntik biar sensual, bibir wanita cantik ini malah jontor

Amelia sekarang tengah mendapat perawatan untuk mendapatkan kembali bentuk bibir normalnya di dokter yang lebih tepercaya dengan biaya lebih dari Rp 30 juta. Menurut para dokter, ada dugaan klinik yang melakukan suntik bibir pada Amelia menggunakan silikon dimana itu lebih murah di Thailand meskipun ilegal.

Kasus Amelia ini kemudian menjadi viral di Thailand dan mendapat banyak respons dari masyarakat. Banyak yang kemudian menyumbangkan dana untuk operasi Amelia. Sementara itu, pihak pemerintah Thailand kemudian menutup klinik tersebut dan mengeluarkan aturan ketat tentang pendirian sebuah klinik kecantikan.