×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diselingkuhi suami selama 4 tahun, Clara tetap tabah menjalani hidup

View Image

0

BRILIO » News

Diselingkuhi suami selama 4 tahun, Clara tetap tabah menjalani hidup

Sang suami bahkan sempat memiliki anak dengan perempuan selingkuhannya tersebut.

04 / 11 / 2015

Brilio.net - Hidup berumah tangga memang tak sepi dari sebuah prahara. Namun, kamu harus menunjukkan kesabaran yang paripurna untuk menghadapinya. Konflik tersebut tak akan selesai jika ditanggapi dengan emosi. Tak hanya dalam berpacaran, saat berumah tangga godaan dan peluang untuk berselingkuh itu kadang menghampiri. Percayalah, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya jika kamu bisa bersabar.

Hal ini seperti yang dialami Clara (bukan nama sebenarnya), yang mendapatkan hasil dari buah Ketabahannya. Ibu muda berusia 25 tahun ini mengaku sempat diselingkuhi oleh suaminya selama hampir 4 tahun. Sang suami bahkan sempat memiliki anak dengan perempuan selingkuhannya tersebut.

Menurut penuturan Clara, sang suami mulai mengenal wanita selingkuhannya di sebuah salon, tempat wanita tersebut bekerja pada tahun 2011. Tragisnya, saat suaminya berselingkuh kondisi Clara sedang hamil.

"Saat suami saya selingkuh dengan wanita itu, saya sempat hamil namun tak diakui hingga akhirnya saya terpaksa menggugurkannya," kata ibu 2 anak ini kepada brilio.net melalui layanan bebas pulsa story telling 0-800-1-555-999, Rabu (4/11).

Clara teringat akan pesan ibunya yang ingin disampaikan kepada para istri agar bisa tetap bersabar meskipun telah dikhianati suami. Menurut ibu Clara, jika memang sudah menjadi takdir hak istri maka suatu saat suaminya pasti akan kembali. Keyakinannya ternyata benar, setelah 4 tahun mencoba bersabar kini sang suami telah kembali ke pelukannya. Perubahan ini terjadi setelah Clara berinisiatif membawa suaminya ke pengobatan alternatif di Banten pada bulan April lalu karena sempat menduga suaminya terjerat guna-guna.

Loading...

Bahtera pernikahan mereka yang kini telah berusia tujuh tahun akhirnya terselamatkan. Bahkan sang suami sendiri yang mengusulkan dan mengajak Clara beserta anak-anaknya untuk berpindah dari Palembang ke Pulau Jawa agar tak lagi bertemu ataupun diganggu lagi oleh mantan wanita selingkuhannya. Suami yang dulunya bekerja sebagai kontraktor dan sering bepergian ke luar kota dan mengajak Clara untuk merintis bisnis sendiri. Suaminya berinisiatif menghapus semua kontak telepon dan akun sosial media yang dimilikinya. Sekarang, hanya Clara dan para pelanggan yang mengetahui nomor pribadi suaminya.

Cerita ini disampaikan Clara melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more