1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Tony Febryanto 22 Maret 2015 17:12

Disangka lelah, kuda penarik andong ini ternyata melahirkan

Seekor kuda penarik andong tiba-tiba terjatuh tepat di perempatan KM nol, Yogyakarta. Disangka kelelahan, ternyata hendak melahirkan.

Brilio.net - Seekor kuda penarik andong tiba-tiba terjatuh tepat di perempatan KM nol, Yogyakarta. Kuda yang semula disangka mengalami kelelahan tersebut ternyata hendak melahirkan.

Ketika sedang menjalankan tugas menarik andong, secara mengejutkan kuda tersebut ‘nglimpruk’ di tengah perempatan KM Nol. Sontak kejadian tersebut membuat warga sekitar panik dan menolong kuda itu.

Dari pantuan brilio.net, foto seekor kuda yang diunggah ke situs jejaring sosial Facebook tengah berbaring tak berdaya di aspal. Menurut saksi mata yang berada di lokasi, kuda tersebut tengah berjuang untuk melahirkan.

Eko Prastutie, salah satu netizen yang melihat foto kuda itu mengatakan, “Kasihan.., kebayang betapa capeknya dia mengandung, masih harus kerja ratusan mungkin ribuan kilo jalan yg hrs ditempuh demi tuannya..,”

Beberapa mengira bahwa sang pemilik tidak mengetahui bahwa kudanya tersebut sedang mengandung. Banyak netizen yang kemudian mendoakan keselamatan induk dan anak kuda tersebut.

BRILIO VIDEO

Pertama Kalinya Wanita Arab Boleh Nonton Bola di Stadion
Arab Saudi banyak melakukan perubahan. Setelah memberi izin wanita mengemudi mobil, kini wanita di Arab Saudi juga bisa jadi suporter bola yang militan. Simak video selengkapnya di sini.


"Lahir di titik nol, kasih nama TINOL saja,” usul Dwi Ariyati, seorang netizen lainnya.

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Jadi Putri Duyung Beneran, Kenapa Tidak
Jadi putri duyung? Audisi satu ini bisa mewujudkannya. Ternyata banyak cewek yang pengen jadi putri duyung lho. Simak selengkapnya di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Disangka lelah, kuda penarik andong ini ternyata melahirkan.
Seekor kuda penarik andong tiba-tiba terjatuh tepat di perempatan KM nol, Yogyakarta. Disangka kelelahan, ternyata hendak melahirkan.
https://www.brilio.net/news/disangka-lelah-kuda-penarik-andong-ini-ternyata-melahirkan-150322q.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?