×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dirindukan kepulangannya, ternyata ayah gadis ini sudah nikah lagi

View Image

0

BRILIO » News

Dirindukan kepulangannya, ternyata ayah gadis ini sudah nikah lagi

Gadis berusia 17 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang nenek sejak kecil.

15 / 10 / 2015

Brilio.net - Kebanyakan anak lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang ibu. Namun ada kalanya anak merasa lebih dekat dengan ayah. Tak jarang rasa rindu akan kebersamaan meliputi sang anak saat ayahnya sedang tidak berada di rumah. Sayangnya, hal ini tak dirasakan oleh Fria (nama samaran) gadis asal Bantul, DI Yogyakarta. Gadis berusia 17 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang nenek sejak kecil.

Melalui layanan bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999, Fria menyampaikan perjalanan keluarganya. Fria mengaku saat itu masih berusia 6 tahun dan duduk di bangku kelas 2 SD, tinggal bersama kedua orangtuanya di Jakarta. Ayah (40) dan Ibu Fria (42) sehari-sehari berjualan bakso untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tapi karena perekonomian keluarga semakin memburuk, Fria lalu dipindahkan ke Yogyakarta untuk tinggal bersama nenek (60).

Awalnya, ibu dan ayah Fria masih suka menjenguknya. Tapi lambat laun hanya ibu yang sering bolak-balik Jakarta-Yogyakarta. Hingga akhirnya ibu Fria hamil dan memutuskan untuk tinggal bersama Fria dan sang nenek. Sayangnya, ayah Fria sama sekali tak pernah ada kabar atau bahkan datang menjenguk mereka. Tak berselang lama, ibu Fria melahirkan, ayahnya juga tetap tak datang.

Ironisnya, sampai ibu Fria meninggal pada tahun 2013, ayahnya bersikeras tak mau pulang. "Ibu saya sakit aneh, saya mengira penyebabnya karena ayah sudah tak mau menghubunginya lagi," ceritanya kepada brilio.net, Rabu (14/10).

Padahal, sebelumnya Fria sudah mencoba menghubungi ayahnya lewat pesan singkat tapi ayahnya tetap tak mau pulang. Sampai akhirnya Fria kehilangan kontak sama sekali dengan ayahnya.

Loading...

Beruntungnya, berkat adanya kecanggihan teknologi dan era sosial media, Fria bisa mengetahui kabar ayahnya lewat jejaring sosial Facebook. Tanpa sengaja Fria menemukan foto-foto ayahnya seperti layaknya sebuah keluarga lewat album foto milik sepupunya. Sakit hati tak tertahankan dialami Fria ketika melihat ayahnya sudah menikah lagi dan mempunyai anak.

Meskipun demikian, dalam hati Fria yang terdalam, terkenang sosok ayah yang dirindukan. Tapi ia sadar hanya doa yang sanggup menyampaikan rindu pada ayahnya yang sekarang sudah hidup berkeluarga lagi, semoga selalu sehat dan bahagia.

Cerita ini disampaikan oleh Fria melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more