Brilio.net - Publik Malaysia baru-baru ini digegerkan dengan sebuah berita gosip tentang Siti Nurhaliza. Pelantun lagu Cindai ini dikabarkan bercerai dengan suami, Datuk Khalid Mohammad Jiwa. Berita gosip tersebut tentu saja membuat Siti meradang.

Untuk membuktikan bahwa rumah tangganya selama ini baik-baik saja, Siti mengunggah foto di akun Instagramnya, Kamis (28/5), yang berpose mesra berpegangan tangan dengan sang suami.

"Bila tak ready ini la jadinya, suami saya plak sempat buat pose untuk 'blogger tak sekolah' tuu. Terima kasih untuk semua yang prihatin pada kami berdua.. doakan yang baik-baik buat kami karena doa yang baik itu akan kembali kepada kalian semua.. bulan ramadhan pun semakin dekat. Sama-samalah menginsafi diri dan memohon petunjuk hidayah kepada Allah SWT. Kita hambaNYA yang lemah dan tak sempurna," tulis Siti.

Lewat tulisan itu Siti seolah memperlihatkan kepada 'blogger tak sekolah' yang dimaksud blogger penyebar gosip bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Siti juga meminta kepada semua orang untuk tidak lagi bergosip karena bulan Ramadhan segera tiba dan mengajak semua untuk bertaubat.

Foto tersebut juga mengundang berbagai respons positif dari berbagai penggemar Siti. "Senantiasa mendoakan kakak tercinta dan suami agar selalu bahagia," tulis Noorhaslin.

Loading...

"Manis sekali, semoga senantiasa berbahagia bersama hingga surga," timpal Princess Atul.