×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dawood Ibrahim, gangster India yang masuk daftar orang terkaya Forbes

View Image

0

BRILIO » News

Dawood Ibrahim, gangster India yang masuk daftar orang terkaya Forbes

Gangster yang satu ini tidak menutup diri. Meski jadi buron interpol, tidak menjadikan penghalang untuk menjalani bisnisnya.

27 / 08 / 2015

Brilio.net - Kehidupan gangster identik dengan sesuatu yang tertutup dan terorganisir. Tidak ada orang yang tahu pasti bagaimana kehidupan mereka, terkecuali lingkungan terdekat. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi gangster asal India Dawood Ibrahim. Kendati masuk ke daftar orang yang paling dicari di India hal itu tak bisa menutupi kekayaannya yang melimpah ruah.

Pria kelahiran tahun 1955 ini dikenal sebagai pengedar narkoba top kelas dunia. Namanya ada di daftar buron interpol untuk kejahatan terorganisir.  Berbagai upaya untuk menangkapnya justru gagal semua. Alih-alih masuk bui, dia justru semakin kaya dan mengantongi penghasilan bersih sebesar Rp 80 triliun, sebagaimana laporan Forbes pada Mei 2015.

Dawood diketahui hidup layaknya raja dengan segala kemasyhuran dunia. Dia memakai jas yang dijahit langsung oleh desainer kenamaan dunia, Saviller Row. Tak terhitung berapa mobil yang dia punya. Barisan mobil marcedes benz terparkir di halaman rumahnya.

Dilansir dari business insider, Kamis (27/8), Dawood memiliki 9 rumah di Pakistan termasuk salah satunya rumah bekas Bilawal Bhutto Zardari putra mantan Perdana Menteri Pakistan Benazir Bhutto. Rumahnya didesain sedemikian rupa sehingga memiliki berbagai fasilitas pribadi seperti kolam renang, gym dan lapangan tenis sendiri.

Dawood memiliki berbagai usaha yang tersebar di Amerika, Asia dan Eropa. Investasinya di bidang properti tersebar di 50 negara. Pantas saja jika kekayaannya bisa mencapai triliunan rupiah.

Loading...

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more