Brilio.net - Demo sopir taksi dari berbagai armada di Jakarta ternyata berlangsung anarkis. Bahkan beberapa waktu lalu beredar video terjadi keributan antara sopir taksi yang tiba-tiba menyerang seorang pengendara Go-Jek.

Meski belum jelas apa pemicunya, namun aksi demo yang anarkis dan tidak tertib ini tentu saja merugikan banyak pihak. Dan juga mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan, salah satunya presenter ganteng Daniel Mananta.

Melalui akun Twitternya @vjdaniel, Daniel menuliskan ikut sedih mendengar kabar demo yang berjalan anarkis. Pria kelahiran 14 Agustus 1982 ini pun langsung menulis beberapa kicauan.

Antara lain Daniel menuliskan "Ketika supir Gojek, UBER, Grab, dan Blue Bird buka seragamnya, mereka akan sadar kalau kita semua saudara. #StopDemoAnarkis".

daniel © 2016 brilio.net

Hashtag StopDemoAnarkis pun mendapat dukungan dari netizen yang juga geram sekaligus menyesalkan demo anarkis yang dilakukan para sopir taksi tersebut. Seperti tulis salah seorang pengguna akun @pejantans. "

Apa bener orang cari makan digebukin? #StopDemoAnarkis" dan @__fino "Kenapa harus rusuh... meresahkan... mengganggu... "