Brilio.net - Memiliki lima atau enam anak mungkin masih wajar. Tapi, memiliki 40 anak sekaligus dari 20 istri atau pasangan mungkin terbilang luar biasa.

Adalah Mike Holpin, pria berusia 56 tahun dari Monmouthshire, Wales, yang memiliki 40 anak dari 20 istri tersebut. Mike mengatakan bahwa ia hanya bisa mengingat setengah nama mereka dan bahkan Mike tidak akan mengenali beberapa dari mereka jika dirinya bertemu di jalan.

"Saya tidak akan pernah berhenti karena Tuhan berkata pergi dan berketurunanlah" ujarnya.

Dari hasil investigasi Dailymail, semua anak-anak Mike berusia antara 3 hingga 37 tahun. Kesemua anak tersebut memiliki nama dari tato yang ditulis di punggung mereka masing-masing.

Mike mengatakan alasannya memiliki banyak anak dan istri adalah apa yang ada dalam Alkitab, bahwa Tuhan memerintahkan hambanya untuk pergi dan berketurunan. “Aku melakukan apa yang Tuhan inginkan” ungkapnya.

Dahsyat! Pria ini miliki 40 anak dari 20 istri

Sayang, kebiasaan Mike yang suka meminum alkohol, membuat dirinya kehilangan sebagian besar anak-anaknya karena telah diminta oleh layanan sosial setempat.

Namun, Mike berjanji akan merubah kebiasaannya. Dia berkeyakinan akan mendapatkan anak-anaknya kembali, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan.