Brilio.net - Hingga usianya yang ke-25, blogger asal Jakarta ini belum pernah merasakan indahnya masa berpacaran. Sebenarnya apa yang mengganjal pria berinisial AW ini? Secara fisik tidak ada yang kurang. Sejak SMA, pria pendiam ini sudah menjadi incaran banyak cewek. Bahkan teman-teman seangkatan di kampusnya juga jatuh hati kepadanya. Anehnya, belum ada seorang pun yang menjadi pacarnya.

"Kalau dekat dengan cewek sih banyak, tetapi dia (ceweknya) sering kabur karena terlalu lama aku nggak nembak," kata AW kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Kamis (8/10).

Namun pria yang mengaku sudah mengenal cinta sejak SD ini malah sering dicap 'player' karena gonta-ganti gebetan. Bahkan ada cewek yang merasa ilfil karena dia tidak langsung menyatakan perasaannya.

Yang menjadi permasalahan asmara dari seorang blogger ini adalah kepribadiannya. "Aku tuh tipenya pemikir, jadi sering terlalu ke depan kalau mau ngejalanin hubungan," ungkapnya. Bahkan dia juga memiliki rasa minder yang akut. Selain itu, dia memang mengaku kurang agresif jika dekat dengan cewek.

"Banyak cewek yang menilai saya tukang PHP," ujarnya. Kenyataannya dia memang tak pernah berani untuk mengungkapkan perasaannya. Padahal, pria yang tinggal di Pondok Kopi Jakarta ini tidak memiliki permasalahan dalam bergaul. Akan tetapi jika sudah berbau tentang perasaan, dia memang tidak terlalu ekspresif.

Loading...

Cerita ini disampaikan oleh AW melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!