Brilio.net - Hai girls.. pernakah kamu mencoba spa di salon ternama? Jika ya, berapa uang yang kamu keluarkan setiap kali datang ke sana? Ratusan ribu atau malah sampai jutaan?

Sesekali cobalah memanjakan sendiri tubuhmu di rumah. Cukup dengan Rp 5.000 kamu bisa mendapatkan kulit yang bersih, sehat dan cantik ala bintang film. Hemm.. nggak percaya?

Cukup dengan Rp 5.000 kamu bisa spa ala salon ternama

Kamu bisa membuktikannya dengan menggunakan serat gambas tua sebagai washlap. Wisnu Sanjaya, produsen washlap gambas ini mengatakan serat alami gambas memiliki efek pengelupasan kulit yang lebih lembut, sehingga kulit jauh lebih bersih, dan kelembaban kulit terjaga secara alami.

"Sangat bagus digunakan setelah menggunakan body scrub lulur atau mangir sehingga membuat kulit semakin bersih dan sehat," terangnya kepada brilio.net .

Harga washlap alami ini yang termurah adalah Rp 5.000. Nah kalau kamu ingin merasakan efek lainnya, kamu bisa mencoba memakai sandal yang juga terbuat dari bahan yang sama. Untuk sandal, Wisnu membanderol harga Rp 25.000.

Lebih mahal memang, tapi kulit kakimu bakal terlihat lebih segar. "Seratnya menggosok telapak kaki saat dipakai. Jadi bisa merevitalisasi sel kulit mati, telapak kaki jadi lebih halus," kata Wisnu menambahkan.

Dua produk ini sangat cocok untuk menemani tubuhmu bermanja. Oh ya, kedua produk ini hanya cocok digunakan di dalam ruangan. Seratnya dapat rusak kalau terkena sinar matahari langsung dan panasnya yang terik.

Gimana nih girls? Sudah siap memiliki kulit cantik menawan?