Brilio.net - Kamu tahu, apa yang paling membahayakan selain neraka bagi kaum pria? Ya, kemarahan besar seorang wanita alias pacarnya mungkin sudah jadi istilah kiamat kedua bagi para pria.

Seorang wanita dari Jepang bahkan tega menenggelamkan gadget pacarnya ke dalam toilet saat mengetahui bahwa pujaan hatinya itu ternyata berselingkuh.

Wanita ini memasukkan semua gadget pacarnya ke toilet kemudian memfotonya dan mengunggahnya di akun Twitter pribadinya. Wanita yang marah besar ini bermaksud memperlihatkan kepada dunia tentang kelakuan buruk pacarnya itu.

"Mungkin ini akan sedikit mengganggu pagi pecinta Apple," tulis akun @foolishnessfly2 seperti dikutip brilio.net dari ndtv.com, Sabtu (25/4).

Ya, yang menjadi korban dari kemarahan wanita tersebut memang gadget yang hampir seluruhnya berlabel perusahaan milik Steve Jobs. Barang-barang yang ditenggelamkan ke dalam toilet diantaranya adalah iMac, beberapa iPhone, iPad, MacBook dan berbagai aksesori yang berkenaan dengan gadget tersebut.

Loading...

Cowok selingkuh, wanita ini rendam iPhone, iPad, MacBook pacar ke WC

Bisa dibayangkan apa yang terjadi dengan gadget-gadget tersebut setelah terendam air. Tamat sudah nasib gadget-gadget itu.

Apa pendapatmu melihat tindakan wanita ini? Bagaimana para pria, masih berani membuat wanita marah?