Brilio.net - Cokelat merupakan salah satu jenis makanan yang disukai oleh semua orang di segala usia. Baru-baru ini ada kabar menggembirakan dari Universitas Cambridge, bahwa beberapa peneliti berhasil menciptakan cokelat yang dapat memperlambat proses penuaan dan membuat kulit kamu terlihat lebih sehat dan lebih muda. Para ahli juga menyatakan bahwa cokelat ini dapat membuat kulit seseorang yang berusia 50-60 tahun terlihat layaknya kulit saat usia 20-30 tahun.

Setelah dilakukan percobaan pada beberapa relawan, hasil menunjukkan bahwa mengonsumsi cokelat ini secara rutin selama 4 minggu dapat mengurangi risiko pembengkakan pembuluh darah dan juga meningkatkan suplai darah ke jaringan kulit. Cokelat ini juga diyakini dapat menaikkan kadar antioksidan dalam tubuh serta meningkatkan sirkulasi darah yang nantinya dapat mencegah munculnya keriput. Dan juga aman untuk dikonsumsi para penderita diabetes.

Para peneliti juga menyebutkan bahwa sasaran konsumen dari produk ini adalah para wanita yang cukup kaya yang berpendidikan dan berkelas berusia sekitar 30 tahun. Selain itu cokelat ini juga diperuntukkan untuk para pebisnis guna menjaga penampilannya agar terlihat lebih meyakinkan dan percaya diri dalam setiap perjalanan bisnisnya dan juga dalam kehidupannya sehari-hari.

Dikutip independen.co.uk (20/2).Cokelat yang nantinya berlabel Cambridge Beauty Chocolate ini rencananya mulai dipasarkan pada bulan Maret. Namun sampai saat ini para peneliti belumk menyebutkan berapa harga yang mereka tawarkan untuk cokelat ini. Pastinya saat ini ada banyak sekali masyarakan yang menunggu dan penasaran dengan kekuatan cokelat Cambridge ini.