Brilio.net - Baru-baru ini, netizen di Singapura sedang dihebohkan sebuah foto penampakan menyerupai sosok kuntilanak di Rumah Sakit Changi Old, Singapura. Foto tersebut telah beredar luas melalui Twitter hingga membuat sebagian netizen merasa ketakutan.

Coba perhatikan sosok di belakang pria ini, siapakah dia?

Coba perhatikan sosok di belakang pria ini, siapakah dia?

Dikutip dari singaporeseen Minggu (29/11), munculnya foto penampakan dimulai dari foto Instagram milik akun bernama monohobos. Dalam foto tersebut menampakkan pria sedang berpose di bangunan bekas rumah sakit yang tidak terawat itu.

Entah apakah tak sadar atau rekayasa, di latar belakang foto itu tampak sesosok menyerupai kuntilanak yang muncul dari balik jendela. Berdasarkan foto, pria itu berkaos dan celana hitam, berdiri di teras rumah sakit, di lantai lebih tinggi dibanding lantai jendela dimana sosok menyeramkan itu muncul.

Loading...

Old Changi Hospital memang disebut sebagai tempat paling berhantu di Singapura. Dibangun pada tahun 1935 sebagai rumah sakit militer Inggris, tempat ini kemudian diduduki oleh tentara Jepang dalam Perang Dunia II. Rumah sakit ini lalu secara resmi ditutup pada tahun 1997. Para pasien dipindahkan ke Changi General Hospital.

Menurut cerita, masyarakat sekitar sering mendengar teriakan dan bayangan yang berseliweran di beberapa bangsal, yang kabarnya dulu sering digunakan sebagai ruang penyiksaan tahanan oleh tentara Jepang. Serem!