×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek belanja vs cowok belanja? Hmm, kayak gimana sih?

View Image

0

BRILIO » News

Cewek belanja vs cowok belanja? Hmm, kayak gimana sih?

Tapi kalau cowok itu belanjanya gimana ya? Apa suka diskonan juga kayak cewek? Penasaran kan?

27 / 09 / 2015

Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka belanja? Cowok sama cewek semuanya pasti suka banget sama belanja. Apalagi kalau ada banjir diskon, wah pasti bawaannya pengen borong mulu, ya kan? Tapi kalau cowok itu belanjanya gimana ya? Apa suka diskonan juga kayak cewek? Penasaran kan?

Nah, di sini brilio.net bakal kasih tahu kamu tentang bedanya cewek sama cowok saat belanja.

1. Tempat belanja

Cewek belanja vs cowok belanja? Hmm, kayak gimana sih?

Cowok: Cowok kalau belanja ke mall tanpa muter-muter langsung menuju  satu toko yang dia tuju. Pilih, bayar, pulang, kelar!

Loading...

Cewek: Dengan senang hati, mereka bakal mengelilingi seluruh tempat perbelanjaan itu. Katanya sih sambil lihat-lihat dulu. Terus kalau udah puas keliling satu putaran. Mereka bakal lanjut keputaran kedua dan putaran selanjutnya. Bikin kesel yang nemenin kalau ujung-ujungnya nggak jadi beli, cape deh!

2. Soal harga

Cewek belanja vs cowok belanja? Hmm, kayak gimana sih?

Cowok: Harga kadang nggak jadi masalah buat cowok, bagi mereka kalau kualitas barang memang bagus maka harga mahal pun oke aja.

Cewek: Salah satu tujuan cewek muterin mall adalah buat bandingin harga. Beda harga Rp 1.000 aja mereka bisa nangis kejer!

3. Barang yang dibeli

Cewek belanja vs cowok belanja? Hmm, kayak gimana sih?

Cowok: Cowok kalau beli barang tentu yang cuma dia butuhin aja. Prinsip mereka, ngapain beli kalau nggak butuh.

Cewek: Kalau prinsip belanja cewek ada tiga. Butuh, siapa tahu nanti butuh, nggak butuh sih tapi warnanya lucu. Jadinya seringkali kalau lagi belanja, butuhnya apa belinya apa.

4. Soal diskon

Cewek belanja vs cowok belanja? Hmm, kayak gimana sih?

Cowok: Cowok nggak mudah tergoda diskonan, apalagi kalau barang tersebut bukan sesuatu yang mereka butuhkan atau inginkan.

Cewek: Butuh nggak butuh asal ada tulisan diskon pokoknya disamperin. Entah barang apapun itu asal diskon pasti dibeli. Nggak heran, barang-barang di kamar cewek bisa numpuk saking banyaknya hasil buruan diskon.

5. Teman belanja

Cewek belanja vs cowok belanja? Hmm, kayak gimana sih?

Cowok: Cowok kalau belanja nggak butuh teman, sendirian pun nggak masalah. Kalau nggak sendirian paling berdua dengan teman atau sama pacar.

Cewek: Cewek kalau belanja udah kayak massa gebukin maling, alias keroyokan! pergi nge-mall beramai-ramai walau kadang ujung-ujungnya yang beli cuma satu orang aja.

6. Ketelitian

Cewek belanja vs cowok belanja? Hmm, kayak gimana sih?

Cowok: Negatifnya cowok kalau mau beli barang nggak pakai pusing-pusing dengan detail yang ada.

Cewek: Beda sama cewek yang kalau sebelum beli barang sampai diteliti dan diperhatiin detailnya. Ada cacat dikit, mereka nggak bakal jadi beli.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more