Brilio.net - Kehidupan seseorang memang tak bisa terlepas dari cerita misteri. Percaya nggak percaya, kejadian misteri sering dirasakan oleh setiap orang. Cerita mistis yang tidak kalah menakutkannya ini pernah dialami oleh seorang dokter ahli bedah bernama Rika (30). Rika yang telah 3 tahun berprofesi sebagai dokter ahli bedah di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya tersebut, pernah mengalami kejadian mistis saat arwah pasiennya yang telah meninggal tiba-tiba muncul di hadapannya.

"Sebagai seorang dokter, setiap harinya saya memang sering menghadapi kasus kematian. Namun baru kali ini saya didatangi oleh arwah pasien saya yang telah meninggal," cerita Rika kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-1-555-999, Sabtu (28/11).

Kejadian itu bermula waktu Rika mendapatkan giliran untuk jaga malam pada bulan Februari 2015. Rika yang tidak begitu kuat untuk begadang akhirnya sempat ketiduran beberapa menit sampai terdengar bunyi alarm pasien yang harus diperiksa malam itu. Karena baru terbangun dari tidurnya, sebelum ke kamar pasien wanita beranak satu ini sempat ke kamar mandi terlebih dahulu untuk cuci muka. Setelah cuci muka dan membuka mata, dia melihat wajah pasien yang telah meninggal itu di hadapannya.

"Saya kaget dan ketakutan melihat wajah pasien saya itu, tiba-tiba muncul di hadapan saya," lanjut Rika.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pasien laki-laki tersebut memang baru saja meninggal dunia karena gagal ginjal. Rika sempat menjadi dokter yang menangani pasien tersebut di beberapa sesi operasi sebelumnya. Namun sampai hari ini Rika tidak mengerti mengapa pasien tersebut menampakkan wajahnya di hadapan Rika. Sepengetahuan Rika, jasad dari pasiennya tersebut memang masih berada di rumah sakit itu, karena pihak keluarga belum bisa menebus biaya rumah sakit yang cukup mahal.

"Saya tidak mengerti pesan apa yang ingin dia sampaikan, dia hanya mendatangi saya dan saya sempat melihat dia tersenyum dan mengangguk," tandas Rika.

Cerita ini disampaikan oleh Rika melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

(brl/fen)