Brilio.net - Anak muda sekarang tampaknya mulai senang berbisnis. Terbukti dengan banyaknya wirausaha muda dengan produk yang beragam. Tidak peduli mereka masih duduk di bangku sekolah atau berstatus mahasiswa, bahkan pria maupun wanita mencoba peruntungan tersebut. Tapi karena mungkin dominasi pebisnis online biasanya dipegang oleh wanita, para pria punya cerita sendiri saat berbisnis.

Salah satunya adalah Adryanus Darmawan, pria asal Yogyakarta yang sedang tekun menjalankan bisnis kulinernya yaitu Premium Brozen (brownis frozen). Adry mengaku bahwa dia sering sekali mendapat panggilan 'sist atau mbak' dari para konsumen yang mengira kalau owner Premium Brozen adalah cewek.

Cerita Adry, bos brownies yang kerap disapa 'Sist'

Pernah suatu kali Adry memasang foto diri di display picture akan tetapi masih saja dipanggil "Sis" Lama-lama Adry tidak peduli customernya memanggil apa. "yang penting laris," cerita Adry sambil terbahak

Adry menambahkan bahwa brownis tersebut adalah buatannya sendiri dibantu oleh salah seorang rekan komunitasnya. Dalam membuat brownis dia menggunakan resep keluarga dan skill memasaknya. Keahlian memasak sudah dia dapatkan sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Loading...

"Awalnya saya menggunakan uang tabungan sendiri buat modal  dan sekarang saya bisa nambah uang saku dari hasil jualan brozen ini," lanjut Adry.