Brilio.net - Pengalaman melihat hantu memang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah. Tetapi bagi sebagian besar orang, mereka percaya akan keberadaan makhluk ini. Nah, pengalaman melihat hantu itu dialami oleh Ghuzen Edick, mahasiswa asal Bengkulu. Peristiwa itu ia bersama-sama tiga teman kampusnya.

Hari Rabu (28/10) pukul 21.15 WITA, ia bermaksud untuk mengerjakan tugas bersama ketiga temennya. Ia memilih mengerjakan tugasnya di perpustakaan kampus. Sekalian cari wifi gratis, pikir mereka. Mereka sengaja memilih tempat di lantai 3 karena sepi sehingga tidak banyak gangguan.

Namun nahas, belum cukup lama duduk di meja yang dekat dengan lorong toilet, di sana perasaan Ghuzen sudah merinding. Ia lantas menceritakan ketiga temannya atas perasaan itu. Anehnya, ketiga temannya yang lain ternyata juga merasakan hal yang sama. Ghuzen yang takut dan kebelet, meminta ketiga temannya untuk bareng-bareng ke toilet menemaninya. Akhirnya, mereka bertiga memberanikan diri untuk bareng-bareng ke toilet.

Belum sampai di toilet, di lorong menuju toilet mereka serempak melihat bayangan putih melintas di depan mereka. Badan mereka mendadak kaku dan sulit untuk digerakkan. Mereka ketakutan.

 

Kisah Edick, mengerjakan tugas di kampus malah dikerjai hantu, serem..

Ghuzen Edick cerita melihat hantu.


"Bayangan itu wujudnya sesosoknya wanita setinggi pria, agak besar, yang mukanya ancur. Lalu setelah bayangan itu nembus dinding badan kita kembali normal," ceritanya kepada brilio.net melalui layanan bebas pulsa story telling 0-800-1-555-999, Kamis (28/10).

Setelah kembali normal badan mereka lemes semua. Bahkan untuk teriak mereka tak mampu. Dengan cepat mereka mengemas barang-barangnya dan langsung turun ke lantai 1. Melihat keramaian di lantai 1, perasaan mereka kembali lega. Ia tidak heran dengan peristiwa yang baru ia alami itu. Kabar mengenai keberadaan hantu perempuan ini sudah santer digosipkan. "5 tahun lalu ada mahasiswi yang bunuh diri di tempat itu," pungkasnya.