Semua orang punya cerita. Ya, siapapun  termasuk kamu punya kisah tersembunyi  baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tinggal menghubungi 0800-1-555-999 (bebas pulsa) Brilio.net akan mencatat, menulis, dan menyebar ceritamu  agar bisa dibaca jutaan orang.

Tahukah kamu? Kalau ceritamu dibaca 5.000 pembaca Brilio, ada kemungkinan 5.000 ribu orang itu cerita ke 2 orang temannya, dan 2 orang temannya cerita ke 2 yang lain, dan seterusnya. Bisa-bisa dalam sekejap 100.000 bahkan 1 juta orang membacanya. Cerita kamu akan memberi inspirasi, menghibur, menguatkan, membuat orang tertawa, membuka mata orang, dan memperkaya hidup banyak orang.

Pebri Nurhayati, gadis 23 tahun ini berasal Way Jepara, Lampung ini. Dia menghadapi dua rintangan yang tidak ringan, keterbatasan ekonomi dan cara pandang masyarakat di kampungnya terhadap pendidikan. Oleh orangtuanya, dia diharapkan menjadi TKI. Pebri mendobrak keterbatasan itu dengan sukses menjadi mahasiswa berprestasi hingga keliling dunia.

Semua orang pasti punya cerita, sayang kalau disimpan dan hanya beberapa gelintir orang yang tahu. Sebarkanlah, ceritakanlah ke seluruh Indonesia. Jangan kamu ragu atau malu. Tidak semua orang bisa bercerita dengan baik, tapi jangan kuatir, Brilio.net bisa membantu kamu.

Hubungi nomor bebas pulsa Brilio.net :

0800-1-555-999