Brilio.net - Keramahan masyarakat Indonesia sudah sering mendapat pujian dari warga asing yang berwisata ke Indonesia.

Sepertinya itu jugalah yang dirasakan oleh Konstiantyn Kostin, seorang bule yang pernah berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Ia terkesan oleh keramahan rombongan siswa yang mengajaknya foto bareng. Merasa penasaran karena tak bertanya darimana mereka berasal, Kostin menggunakan Google Photos untuk mencari tahu keberadaan mereka.

Bule ini cari anak sekolah yang foto bareng dia di Bali, bisa bantu?

Dia mantas memposting foto itu di Reddit, Kamis (19/11). Dalam keterangannya ia menuliskan "On our trip to Bali a teacher and her class kindly asked to take photos with us. It was so cute. I took this photo and want to share it here so maybe someone of you can find them and send the photo. (Dalam perjalanan kita di Bali, seorang guru dan muridnya dengan ramah mengajak kami foto bersama. Itu sesuatu yang lucu. Aku ambil foto ini dan ingin membagikannya di sini, berharap seseorang dapat menemukan mereka dan kirim foto ini ke mereka)".

Banyak respon yang diberikan terkait postingan tersebut. Salah satunya menulis sulit menemukannya karena tak ada satupun dari mereka yang memakai identitas sekolahnya.

Namun salah satu akun bernama RajaDangdut mencoba membagikannya sebuah thread di akun komunitas terbesar di Indonesia, Kaskus. Mungkin kamu bisa membantu menemukan mereka?