×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bocah usia 9 tahun ini membangun rumah untuk gelandangan

View Image

0

BRILIO » News

Bocah usia 9 tahun ini membangun rumah untuk gelandangan

Dia rutin berbagi makan siang pada gelandangan, dia kemudian mencoba menumbuhkan sebuah kebun sayur yang hasilnya juga dia donasikan.

09 / 06 / 2015

Brilio.net - Tidak ada batasan usia memang untuk seseorang yang ingin membantu orang lain. Tak peduli orang dewasa maupun anak-anak, tentu sah-sah saja bila ingin membantu siapa pun yang sedang mengalami kesusahan. Kisah Hailey Fort mungkin bisa menjadi salah satu cerita inspiratif yang dapat mengingatkan kembali betapa pentingnya rasa saling membantu itu.

Dilansir dari sebuah fanpage bernama A Mighty Girl di jejaring sosial Facebook Senin (8/6), yang mengunggah sebuah foto seorang gadis kecil yang tampak sedang duduk di dalam sebuah rumah kayu sederhana dengan keterangan foto "Hailey Fort, gadis 9 tahun yang membangun tempat tinggal untuk para gelandangan karena siapapun saja harus memiliki tempat untuk tinggal."

Kisah Hailey bermula ketika usianya masih lima tahun dia meminta ibunya untuk membelikan sepotong sandwich untuk seorang gelandangan. Dan setelah selama satu tahun dia rutin berbagi makan siang pada gelandangan, dia kemudian mencoba menumbuhkan sebuah kebun sayur yang hasilnya juga dia donasikan. Setelah itu, saat berusia sembilan tahun dia mulai membuat proyek baru yaitu membangun tempat tinggal untuk para gelandangan.

Tempat tinggal yang ditujukan untuk gelandangan tersebut sebagian besar konstruksinya dikerjakan sendiri oleh gadis kecil asal Amerika ini. Dalam mengerjakannya Hailey mengaku bahwa dia dibantu melalui sambungan telepon oleh sang kakek yang kebetulan adalah seorang kontraktor bangunan. Dan saat ini kegiatan Hailey sudah banyak mendapat dukungan dan bantuan dari yayasan-yayasan sekitar.

Sekarang Hailey sedang menyelesaikan tempat tinggal untuk sahabat barunya, Edward yang baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai pegawai supermarket. Hailey ingin memastikan bahwa Edward mendapatkan tempat tidur yang nyaman dan hangat. "Saya tidak ingin Edward kehujanan dan juga kedinginan. Edward itu sangat baik dan kami sering sekali berbincang-bincang," ucap Hailey seperti dilansir dari Dailymail.

Loading...

Bocah usia 9 tahun ini membangun rumah untuk gelandangan

Bocah usia 9 tahun ini membangun rumah untuk gelandangan

Bocah usia 9 tahun ini membangun rumah untuk gelandangan

Bocah usia 9 tahun ini membangun rumah untuk gelandangan

BACA JUGA:

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

VIDEO: Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis

VIDEO: Tawar menawar penjual kelapa & pembeli ini sindir orang kaya

Anak tukang tambal ban ini hanya butuh 16 bulan hafal al quran 30 juz

Luna si kuda pustaka keliling 3 desa di Gunung Slamet pinjamkan buku

Keikhlasan bocah autis bantu ibunya jualan kaset pita jadul

Teman alami gangguan penglihatan, Sadiyah ciptakan meja baca pintar

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more