Brilio.net - Saat melihat foto bocah lelaki ini dari belakang tentu kamu akan mengira jika dia adalah perempuan. Namun jika dilihat lebih dekat dia ternyata adalah seorang laki-laki. Hal ini tentunya membuat dia dibuli baik oleh teman sebayanya maupun orang dewasa.

Dia adalah Christian McPhilamy, bocah berusia 9 tahun asal Florida, Amerika Serikat (AS). Christian mulai memanjangkan rambutnya sejak umur 6 tahun. Tak pelak berbagai hinaan pun muncul dari teman-temannya yang mengatainya seperti perempuan. Bahkan tak jarang orang dewasa yang berusaha memangkas rambutnya.

Meski begitu, alasan Christian memanjangkan rambutnya ternyata sangat mulia dan akan membuat siapa pun malu. Di usianya yang masih belia dia memutuskan memanjangkan rambutnya sebagai upaya untuk memberi rambut palsu kepada penderita kanker.

"Dua tahun lalu, putraku melihat sebuah kampanye kanker yang membuatnya merubah hidupnya," ungkap Deanna Thomas, ibu dari Christian seperti dilansir brilio.net dari Metro, Selasa (9/6). "Dia memilih membantu dengan caranya tersendiri. Setelah dua tahun memanjangkan rambut, akhirnya Christian berhasil menyumbangakan sekitar 25 centimeter rambutnya."

Bocah ini sumbangkan 25 cm rambutnya kepada penderita kanker, hebat!

Loading...

"Meski sering dibuli namun dia selalu sabar menjelaskan kepada orang-orang tentang alasannya memanjangkan rambut. Sebagai seorang ibu, aku sangat bangga padanya," pungkas Deanna.