Brilio.net - Seorang bocah di London, Inggris, berumur empat tahun bernama Henry Howes bisa disebut sangat gigih. Bagaimana tidak, demi sebuah boneka Minion yang menjadi karakter film Dispicable Me, dia sampai kecemplung dalam mesin mainan.

Dikutip dari Dailymail Selasa (21/4), butuh satu setengah jam bagi pegawai mainan untuk mengangkatnya dari kurungan mesin tersebut.

Kejadian ini diawali ketika Henry meminta uang sebesar 1 pounds (sekitar Rp 19.000) kepada ibunya untuk pergi ke sebuah mesin mainan yang dilengkapi semacam cakar untuk mengambil boneka dalam mesin tersebut.

Dia sangat bahagia ketika berhasil mengambil boneka kesukaannya melalui cakar tersebut. Naasnya, saluran untuk mengeluarkan boneka ini sangat pendek. Alhasil, kaki boneka tersebut tersangkut di bagian tepi mesin.

Dia tidak terima dengan kejadian tersebut. Secara gesit dia meraih kaki boneka tersebut dengan tangannya lewat bagian bawah mesin untuk mengambil boneka yang sudah ditangkapnya. Akan tetapi, tiba-tiba saja seluruh tubuhnya sudah masuk ke dalam mesin tersebut.

Harvey, kakaknya yang berumur sembilan tahun segara memberitahukan ibunya akan kejadian ini. Kemudian ibunya melaporkan kejadian tersebut kepada bagian resepsionis. Seorang pegawai dari mainan ini kemudian mencari kunci untuk mengeluarkan Henry.

Karena tidak mau keluar tanpa bonekanya, akhirnya beberapa sisi dari mesin mainan tersebut dibuka untuk mengeluarkannya bersama boneka kesayangannya.

Emma, sang ibu berumur 34 tahun, mengaku mengkhawatirkan putranya setelah kejadian itu. Sang ibu resah jika anaknya akan melakukan hal yang sama untuk mendapatkan mainan di waktu yang akan datang.