Brilio.net - Terlahir dengan keadaan fisik yang tidak sempurna memang bukan kehendak setiap manusia. Setiap orang di bumi ini tentu ingin hidup dengan keadaan yang normal. Namun terlahir seperti apapun, manusia tidak boleh meratapi nasib apalagi menyalahkan Yang Maha Pencipta, karena sebenarnya di balik setiap kehendak-Nya ada hikmah yang bisa dipetik selama manusia tabah dan taat menjalani hidupnya.

Demikian halnya yang dialami seorang gadis cantik bernama Nurfadzilah Rahim. Ia terlahir dengan keadaan tulang belakang tidak biasa, yang memaksanya berjalan dengan tidak biasa pula. Namun ia beruntung karena rumah sakit di tempat kelahirannya Hospital Kuala Lumpur (HKL), berhasil melakukan operasi untuk memulihkan tulang Nurfadzilah.

Melalui akun media sosialnya, Nurfadzilah mengatakan bahwa dirinya telah tiga tahun lamanya menjalani pembedahan Scoliosis sejak Februaru 2013. Kini setelah operasinya berhasil, Nurfadzilah tiada hentinya bersyukur atas anugerah tersebut.

"Begitu banyak perubahan dan kemajuan selepas menjalani operasi. Saya sangat berterimakasih kepada segenap tenaga medis di Hospital Kuala Lumpur. Terutama untuk Dokter Fazir Mohamad dengan timnya yang selalu menjaga saya dengan sangat baik, memberi motivasi dan bantuan dalam pemulihan ini," tulis Nurfadzilah di akun facebooknya Sabtu (13/2) yang dikutip brilio.net, Selasa (23/2).

Dalam unggahannya yang dibagikan ribuan orang tersebut, Nurfadzilah berharap setiap orang tak patah arang dengan keadaan masing-masing. Ia meyakini selama orang selalu memiliki pikiran yang positif dan selalu berbuat baik, Tuhan memiliki cara untuk menujukkan kasih sayang-Nya.

Loading...