Brilio.net - Menyampaikan hal-hal rahasia kepada pacar adalah hal yang biasa. Selain karena telah sama-sama saling percaya, juga bisa menambah dekat ikatan satu sama lain. Namun, kamu tetap perlu memiliki "rambu", sebab tak segala-galanya pantas untuk kamu buka kepada pasangan yang belum benar-benar sah itu.

Aksi seorang perempuan berikut ini barangkali bisa menjadi contoh. Dia mencoba mengirimkan foto vulgarnya dengan pesan yang "menggoda". Hal ini tentu sebuah blunder, sebab mendorong kepada hubungan layaknya suami-istri yang tidak semestinya dilakukan.

Nahasnya lagi, gambar itu ternyata terkirim ke alamat yang keliru. Inbox Snapchat sang bos tempat wanita bekerja yang justru mendapat "hadiah" tersebut, seperti dikutip dari Elite Daily, Kamis (1/10). Beruntung sang bos tak menanggapi secara serius. Dia hanya mengingatkan melalui memo kepada si wanita agar tak keliru dalam mengirim pesan.

Berniat dikirim ke pacar, foto panas wanita ini malah terkirim ke bos

Memo sang bos untuk si wanita, yang adalah bawahannya.

Loading...

Kamu juga perlu hati-hati dalam berkirim pesan. Dan tak perlu melakukan yang macam-macam sama pacarmu ya guys, sebelum sah!