Brilio.net - Kasus prostitusi artis yang menyeret Nikita Mirzani membuat heboh masyarakat. Kepolisian berhasil meringkus dirinya dan seorang berinisial PR di sebuah kamar hotel dalam kondisi telanjang.

Melalui kuasa hukumnya, artis seksi Nikita Mirzani membantah kalau dirinya terlibat dalam praktik prostitusi. Saat ditangkap di hotel, Nikita mengaku sedang berganti pakaian usai berbelanja di mal.

Pembelaan Nikita tak berhenti sampai di situ, beberapa jam yang lalu artis yang terkenal dengan aksi kontroversialnya ini mencoba membela diri lewat akun Instagramnya.

Ia mem-posting sebuah gambar ilustrasi masyarakat yang berkomentar atas sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas kasus papa minta saham. Dalam ilustrasi tersebut menyindir jika kasus prostitusi artis yang menyeretnya adalah pengalihan isu saja, Sabtu (12/12).

Ilustrasi kasus prostitusi artis pengalihan isu kasus papa minta saham

Loading...

Berkelit, Nikita unggah ilustrasi jika kasusnya cuma pengalihan isu

foto: Instagram @nikitamirzanimawardi

Sontak postingan ini ramai memancing berbagai macam komentar netizen. Ada yang membela ada pula yang menghujat. Lucunya, beberapa netizen malah ada yang sampai berdebat di postingan Niki itu.

"Pinter melintirkan isu tentang diri sendiri ya. Dari kata-kata dan tingkahnya aja kelihatan kalau kamu itu wanita macam apa," ucap salah satu netizen.

"Jangan di judge dong. Kasian dia kan punya perasaan," ujar salah satu netizen, membela Nikita.

"Sabar ya kak, Tuhan tidak menguji hambanya di luar batas kemampuannya," kata seorang netizen dengan akun @onlyandromedabilly menambahkan.