Brilio.net - Mimpi yang seringkali disebut bunga tidur oleh sebagian orang dianggap sekadar pemanis tidur yang tak mengandung arti apa-apa. Sebagian yang lain memercayai sebagai suatu pertanda akan adanya sesuatu hal.

Bagi Ana, nama samaran, mimpi yang dialaminya diyakini mengandung makna. Perempuan yang tercatat sebagai seorang mahasiswi Akuntansi Politeknik Piksi Ganesha ini mengalami mimpi didatangi oleh seorang pria yang sama berkali-kali. Kejadian ini telah bermula sejak beberapa tahun lalu ketika perempuan 20 tahun ini masih menginjak bangku sekolah menengah. Dalam seminggu Ana bisa memimpikan seorang pria tersebut hingga tiga kali.

Melalui sambungan bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999 Ana menuturkan bahwa pasti ada maksud dari mimpi ini. Pasalnya, pria dalam mimpi itu ternyata dia temui dalam kehidupan nyata yang tak lain adalah teman yang pernah sekelas dengannya di SMAN 1 Cicalengka. Dalam mimpi tersebut, sang pria digambarkan sebagai seorang yang sangat dekat bahkan berjodoh dengannya. Namun sayang, di kehidupan nyata pria tak bersikap sama seperti dalam mimpi.

"Dia sikapnya beda kalau sama aku, padahal kalau sama teman-teman biasa aja sering bercandaan gitu," tutur perempuan yang tinggal di kawasan Antapani Bandung ini.

Meskipun intensitas kedatangan pria tersebut dalam alam bawah sadar Ana tak sesering dulu, namun Ana masih menaruh harapan lamanya agar berjodoh dengan pria tersebut. Kini sang pria mengenyam kuliah di kampus yang berbeda dengan Ana, yaitu Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung. Ana mengaku masih sering mengunjungi dinding facebook maupun instagram pria 21 tahun asal Cicalengka ini.

Loading...

"Aku pengen bisa lebih sukses dari ini, biar aku pas nyamperin dia udah jadi sesuatu. Jadi kenal sama aku nggak malu. Aku harus jadi apa-apa dulu," terangnya.

Cerita ini disampaikan oleh Ana melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!