Brilio.net - Friendzone alias hanya dianggap teman sudah jadi klise dalam masalah percintaan. Tipikal permasalahan yang bikin cewek atau cowok terjerat friendzone selalu sama. Ketika gebetan kamu cuma menganggapmu nggak lebih dari sekadar teman atau sahabat. Atau yang nggak kalah sedih ketika dua sahabat saling memendam rasa dan sudah memberikan sinyal tapi nggak bisa berakhir pacaran. Yakin masih nggak papa? Bikin nyesek sih iya!

Hal inipun dialami oleh Danto (28) yang terjerumus dalam hubungan serba tak jelas dengan Dian (20). Pria asal Bekasi ini mengaku bahwa pikiran dan hatinya sangat terfokus pada Dian semenjak mengenalnya lewat sebuah Official Fan Club salah satu girlband di situs Facebook. Sejak saat itulah, Danto mulai tertarik dan memberanikan diri untuk menghubungi Dian secara pribadi melalui BBM.

"Kita sering BBM-an, hampir setiap hari. Dari situ kita makin akrab dan timbul rasa suka sama Dian," ungkap pria yang bekerja sebagai karyawan perusahaan farmasi di Jakarta Timur kepada brilio.net melalui layanan story telling, Selasa (17/11).

Pernah suatu hari, Danto mencoba untuk mengungkapkan perasaannya pada Dian. Malang, cintanya bertepuk sebelah tangan karena selama kedekatan yang terjalin di antara mereka, Dian hanya menganggap Danto sebagai teman baik. Padahal menurut Danto, sikap Dian seperti menunjukkan jika dia mempunyai rasa dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama Danto. Ternyata di saat bersamaan Dian malah bercerita jika sebenarnya sudah memiliki pacar. Apes!

Yah, mau gimana lagi? Namanya juga friendzone. Nggak ada kewajiban si dia untuk memperlakukan kamu sesuai dengan harapan kamu, kan? Suatu hari, kamu memang harus merelakannya untuk bersama orang lain. Toh, kalau jodoh suatu hari pasti akan dipertemukan kembali, kok!

Cerita ini disampaikan oleh Danto melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.