×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berbeda keyakinan, Tika memilih putus dan doakan mantannya bahagia

View Image

0

BRILIO » News

Berbeda keyakinan, Tika memilih putus dan doakan mantannya bahagia

Cinta memang bisa menyatukan segalanya tetapi tidak untuk perbedaan aliran kepercayaan.

10 / 11 / 2015

Brilio.net - Cinta memang bisa menyatukan segalanya tetapi tidak untuk perbedaan aliran kepercayaan. Banyak benteng cinta akhirnya runtuh karena perbedaan agama. Tidak sedikit, jalinan asmara yang sudah dirajut bertahun-tahun harus kandas karena perbedaan kepercayaan. Tetapi sebuah akhir selalu memberikan hikmah bukan?

Tika Fitriani (24) awalnya mengenal Danang lewat BBM (Blackberry Messenger) pada 2012. Dia hanya akrab melalui dunia maya saja, tidak ada kopdar atau dating. Kemudian, tiba-tiba mereka hilang kontak. Secara tidak sengaja, Tika dan Danang dipertemukan di sebuah tempat karaoke pada 2013. Temannya Danang, Deddy sengaja mengenalkan Tika kepadanya.

Ketika Tika dan Danang tidak komunikasi  lagi, dia memang dekat dengan Deddy. Akhirnya mereka sempat jadian. Meskipun begitu, Tika lebih nyaman dengan Danang setelah pertemuan tersebut. Karena cintanya begitu kuat, Tika dan Danang akhirnya merakit kembali cintanya pada 2014. Sebagai konsekuensinya, hubungan pertemanan antara Deddi dan Danang langsung berantakan sejak saat itu.

Seiring berjalannya waktu, rasa nyaman itu berubah menjadi kegamangan. Penyebabnya adalah persoalan perbedaan agama. “Saya anak seorang ustad dan dia (Danang) sangat fanatik dengan agamanya,” ungkap wanita Pekanbaru ini kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Rabu (4/11). Bahkan ayahnya sudah memberikan lampu merah terhadap hubungan tersebut.

Meskipun mencoba bermain ‘kucing-kucingan’ dengan ayahnya, Tika akhirnya menyerah dengan keadaan. Di sisi lain, Danang tetap mempertahankan kepercayaannya karena alasan keluarganya. Tika pasrah dengan situasi tersebut. Akhirnya jalinan cinta antara Tika dan Danang harus kandas.

Loading...

Anehnya, pasca putus, Tika tidak merasakan rasa sakit hati yang begitu mendalam. Padahal, Danang merupakan pria yang mengenalkan rasa cinta. “Rindu itu ada tetapi, saya merasa biasa saja setelah putus,” ungkapnya. Dia menyadari bahwa larangan orangtua itu memang membawa berkah tersendiri. Tika berharap bahwa Danang bisa menemukan wanita lain yang bisa menerima apa adanya termasuk kepercayaannya.

Cerita ini disampaikan Tika Fitriani melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more