Brilio.net - Sukses katanya ada batasannya. Ada semacam anggapan-anggapan di mana sukses itu hanya bisa digapai golongan tertentu, orang tertentu. Semisal, kalau kamu dari keluarga kaya sudah pasti akan sukses. Sedang, jika kamu dari keluarga biasa-biasa saja, maka kesuksesan susah kamu raih.

Padahal, tidak demikian. Sukses adalah milik semua. Tak ada batasan orang untuk sukses asal memiliki semangat, cara dan kerja keras. Billy Boen, penulis buku Young On Top yang juga sekaligus Founder dan CEO PT YOT Nusantara, dalam satu kesempatan mengatakan, salah satu kunci sukses adalah kerja keras.

"Pintar dan punya bakat nggak menjamin sukses. Kerja keras mengalahkan talenta. Artinya: Jangan males. Jangan mentang-mentang pinter dan punya bakat," ujar sosok yang tercatat menjadi GM termuda Oakley di usia 26 tahun ini.

Lalu, apa formula lain di luar kerja keras agar bisa meraih sukses? Jawabannya ada di event ini. #IMPACTBandung “Success Has No Limit". Event yang akan dilangsungkan Sabtu 19 Maret di Gedung Achmad Sanusi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, ini, bakal membahas semua hal bagi kamu yang ingin sukses.

Kamu yang hadir akan mendapatkan bayangan apa yang harus dilakukan untuk menggapai kesuksesan. Dengan tema yang diangkat #IMPACTBandung “Success Has No Limit”, akan memberikanmu pengetahuan tentang menjadi sukses tanpa batasan dengan cara kita sendiri.

Loading...

Billy Boen sendiri akan menjadi keynote speakers pada event ini. Selain Billy Boen, pembicara lainnya adalah Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetics), Henny Kristianus (Sociopreneur & Founder Tangan Pengharapan), William Eka (Associate Director Skystar Capital).

Salman Subakat memiliki kisah menarik. Walaupun anak dari pemilik perusahaan tapi dia memulai kerja dari bawah seperti mengurusi tim marketing, distribusi, dan manufaktur. Seiring berjalannya waktu, dia pun menemukan passionnya di marketing.

Henny Kristianus adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang tinggal 10 tahun di Australia. Henny Kristianus kembali ke Indonesia untuk berlibur pasca melahirkan. Saat itulah hatinya tergerak membantu anak-anak miskin di jalanan ibu kota, dengan cara mengajak anak-anak jalanan ke rumah untuk belajar dan makan. Dari itulah dia membuat wadah berupa yayasan “Tangan Harapan” sebagai orang tua asuh anak-anak di seluruh Indonesia.

William Eka adalah sosok contoh yang sukses di usia muda. Kariernya memiliki perjalanan yang menarik karena ada value di setiap apa yang dia lakukan. Pria lulusan Babson college, Boston, Amerika Serikat ini memulai kariernya sebagai business strategy analyst sampai jadi associate director di perusahaan pendanaan terkemuka.

Nah, di luar itu, kamu juga akan mendapatkan tambahan ilmu yang tak kalah pentingnya. Terutama bagi kamu yang memiliki cita-cita menjadi jurnalis. Karena dalam event ini brilio.net, juga akan berbagi tips "Bagaimana Menulis Berita yang Bisa Dibaca Jutaan Orang".

Redaktur Eksekutif brilio.net, Titis Widyatmoko, yang memiliki pengalaman segudang di bidang jurnalistik, akan berbagi kiat-kiatnya. Kamu, penggila sepak bola, pastinya nggak asing dengan sosoknya. Sebab, 'Bung' Titis ini wajahnya kerap menghiasi layar kaca sebagai komentator.

Guys, nggak akan rugi hadir di event ini, karena banyak ilmu yang akan didapat! See you on TOP!