Brilio.net - Dear cowok-cowok, kamu fans berat sebuah klub bola? Pasti asyik ya kalau punya pacar atau pasangan yang sama-sama hobi bola. Nah, berikut ini brilio.net menghimpun dari berbagai sumber asyiknya pacaran sama cewek yang juga suka bola, Jumat (30/10).

1. Cewek yang faham bola itu level cantiknya nambah

Begini asyiknya punya cewek yang juga suka bola

Cewek yang faham bola itu level kecantikannya akan nambah dimata cowok-cowok. Seperti yang diungkapkan Gesit Yoga (25) kepada brilio.net, Jumat (30/10). "Cewek yang faham bola, biasanya menambah kecantikan si cewek itu sendiri di mata laki-laki."

2. Punya obrolan yang seru

Begini asyiknya punya cewek yang juga suka bola

Cewek yang faham bola, bahkan punya klub favorit, artinya memiliki wawasan tentang bola yang lebih dibanding cewek lain. Cowok jadi betah dan nggak akan kehabisan bahan obrolan seru sama ceweknya. Meskipun nggak satu klub idola, itu malah jadi hal yang seru karena bisa saling ejek sama pacar sendiri. "Seru aja, bisa saling ejek klub masing-masing dan dia jadi nggak garing soal bola karena dia juga update berita bola," tutur Yusuf yang ngefans Liverpool.

3. Nggak canggung saat diajak nonbar

Begini asyiknya punya cewek yang juga suka bola

"Kalau cewek kamu ngerti bola, dia nggak akan canggung kalau diajakin nonbar," ujar Yusuf. Baginya cewek yang juga suka bola bakal lebih seru diajakin nonbar, soalnya dia ngeti. Beda kalau cewek kamu nggak suka bola, kasihan juga di situ dia nggak ngerti kamu sama teman-temanmu lagi ngapain.

4. Saling menghargai

Begini asyiknya punya cewek yang juga suka bola

Nggak jarang banyak cewek yang suka ngambek kalau ditinggal pacarnya nonbar. Tapi kalau cewekmu juga suka bola, kamu dan pacar bisa lebih saling mengerti. "Kalau aku pas lihat bola, dia pasti ngertiin, itu juga kalau pas tim favoritnya main," tutur Gesit Yoga yang mengidolakan tim Manchester United.

5. Hubungan semakin romantis

Begini asyiknya punya cewek yang juga suka bola

Sama-sama faham bola membuat kamu dan pasanganmu menjadi semakin banyak kecocokan, ya kan? Secara nggak langsung juga akan membuat sebuah hubungan itu minim konflik. Dan nggak ada drama-drama saat si cowok lagi asyik nonton bola.

Tuh guys, bagaimana asyik kan kalau punya cewek yang juga suka bola? Buat cewek-cewek juga mungkin ini bisa jadi salah satu trik buat deketin gebetanmu.