×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bedak yang populer era 90-an ini masihkah eksis hingga sekarang?

View Image

0

BRILIO » News

Bedak yang populer era 90-an ini masihkah eksis hingga sekarang?

Meskipun sudah lawas, bedak-bedak ini masih bertahan di era sekarang.

20 / 11 / 2015

Brilio.net - Kebanyakan perempuan yang lahir di era 90-an ke bawah, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya bedak Viva, Marcks, Fanbo dan satu lagi bedak bayi yaitu Rita.

Sebelum makin banyaknya jenis bedak seperti sekarang ini, dulunya bedak-bedak ini berada di masa kejayaannya karena lumrah digunakan banyak orang. Dengan harganya yang murah serta tersedia di berbagai toko, bedak ini digemari banyak kaum perempuan.

Namun, nasib bedak-bedak ini tampaknya mulai tergerus dengan merek-merek baru yang nangkring di toko-toko modern. Lalu bedak-bedak kuno ini masih bisa ditemukan? Berikut penelusuran brilio.net, Kamis (19/11) tentang merek-merek bedak jadul ini.

1. Bedak Fanbo

Bedak yang populer era 90-an ini masihkah eksis hingga sekarang?

Loading...

Kemasan bedak ini bener-bener jadul, terbuat dari plastik keras dengan ditutupi kertas namun bernuansa ala zaman dahulu. Isinya yang berwarna kuning langsat dan sensasi wangi yang "wangur" ala bedak jadul membuatnya tidak mudah dilupakan. Selain itu, ada fakta unik tentang bedak ini, bener kata orang zaman dulu bahwa bedak Fanbo ini bisa juga digunakan untuk membersihkan perhiasan emas. Bedak ini mampu menghilangkan kerak-kerak di bagian dalam yang susah untuk dikerik.

Beruntungnya meskipun jadul, bedak Fanbo ini masih bisa ditemukan dibeberapa toko kosmetik dengan harga Rp 3.400 saja! Namun selain versi jadulnya, bedak Fanbo ini juga sudah memiliki bungkus yang lebih dinamis dan modern.

2. Bedak Marcks

Bedak yang populer era 90-an ini masihkah eksis hingga sekarang?

Bedak ini desainnya tidak berubah dari zaman dahulu. Masih berwarna kuning mencolok dengan kartun wajah perempuan di bagian penutupnya. Tapi siapa sangka ternyata bedak Marcks’ ini merupakan bedak yang sudah cukup dikenal di kalangan  para wanita sejak dulu karena keberadaannya di Indonesia lebih dari 50 tahunan lalu.

Bisa dilihat model wadahnya hampir tidak berubah-berubah dari zaman dulu sampai sekarang. Wadahnya yang berbentuk bulat dan dilapisi tampilan wajah wanita paruh baya. Bahkan menurut para pemerhati kosmetik, bedak ini merupakan salah satu bedak yang paling sering direkomendasikan oleh dokter kulit untuk kulit berminyak. Ampuhnya lagi, meski sudah sangat jadul bedak ini gampang banget diperoleh di toko-toko, apotik dan supermarket.

Bedak yang populer era 90-an ini masihkah eksis hingga sekarang?

3. Bedak Viva

Bedak yang populer era 90-an ini masihkah eksis hingga sekarang?

Nah, kalau bedak Viva ini merupakan salah satu bedak yang juga sudah terkenal bahkan dari zaman ibu-ibu muda dulu. Dengan nomor sebagai kode unik di setiap bungkusnya, bedak ini memiliki berbagai warna, dan salah satu yang paling banyak dicari adalah yang natural dengan nomor 4. Bedak ini sudah dipakai sejak dulu bahkan sejak zaman ibu-ibu sekarang masih SD. Hebatnya, bedak-bedak ini masih bertahan diproduksi oleh pabrik pembuatannya di Surabaya.

Wah, ternyata meskipun sudah lawas, bedak-bedak ini masih bertahan di era sekarang. Legend dah!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more