×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Baru 3 minggu menikah, wanita ini dicerai suaminya via WhatsApp, duh!

View Image

0

BRILIO » News

Baru 3 minggu menikah, wanita ini dicerai suaminya via WhatsApp, duh!

Wanita itu sudah melaporkan kelakuan suaminya ke mertuanya, tapi keluarga si pria justru tidak menghiraukannya. Wah!

08 / 10 / 2015

Brilio.net - Pernikahan sejatinya adalah suatu proses dimana pria dan wanita saling berjanji untuk terus bersama hingga ajal menjemput. Tetapi di tengah pernikahan, sudah pasti ada kerikil-kerikil kecil yang menghadang. Tinggal bagaimana mereka bisa menghadapi masalah tersebut bersama.

Namun apa yang terjadi pada pasangan suami istri ini justru aneh. Tak ada masalah, tiba-tiba saja sang suami meninggalkan istrinya setelah 10 hari menikah dan menceraikannya lewat WhatsApp. Wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu menikah dengan seorang pria berusia 27 tahun saat dia sudah masih berstatus mahasiswa.

Karena pernikahannya tersebut, dia terpaksa harus meninggalkan kuliahnya demi menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Namun pengorbanan mantan mahasiswa kedokteran gigi itu justru dibalas dengan hal yang menyakitkan. Baru 10 hari menikah, suaminya malah melarikan diri ke Dubai.

Teganya lagi, 3 minggu kemudian suaminya mengirim talak tiga melalui pesan WhatsApp tanpa bertatap muka sama sekali. Wanita itu sudah melaporkan kelakuan suaminya ke mertuanya, tapi keluarga si pria justru tidak menghiraukannya. Karena putus asa, dia kemudian melaporkan kelakuan suaminya yang semena-mena itu ke Komisi Pembelaan Perempuan India.

Menurut salah satu anggota Komisi Pembelaan Perempuan India, J Prameela Devi, alasan perceraian itu sungguh tak masuk akal dan melukai hati setiap wanita manapun.

Loading...

"Dia (suami) bilang bahwa istrinya seperti apel dan dia sudah mencicipinya. Kini dia sudah tidak menginginkannya lagi, makanya diceraikan," kata Devi seperti dikutip brilio.net dari India Times, Kamis (8/10).

Kasus ini kemudian menimbulkan suara-suara protes dari para wanita di India. Mereka meminta pemerintah untuk mengkaji lagi proses perceraian melalui talak tiga. Apalagi jika diucapkan melalui teks seperti pesan SMS, email maupun WhatsApp. Harusnya ada perlindungan dari pemerintah kepada para wanita korban talak tiga suaminya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more