Brilio.net - Apa yang ada dibenakmu ketika menyebut nama salah satu band? Pasti kamu berpikir itu kumpulan orang-orang yang punya bakat bermusik. Cewek-cewek biasanya gandrung banget sama personelnya cakep.

Tapi di Jerman, ada band metal yang personelnya semuanya robot! Compressorhead nama band-nya. Awalnya hanya berpersonal 3 robot, tapi kini personel mereka telah bertambah satu lagi. Seperti band pada umumnya, mereka pun mempunyai tugas sendiri-sendiri. Stickboy pada drum, Bones pada bass, Fingers pada gitar, dan Junior pada hi-hat pedal.

"Personel Compressorhead itu semua dikendalikan oleh perangkat elektro dan sinyal midi agar bisa memainkan musiknya," tulis Dailymail seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/4).

Band ini pun sudah menjelajah ke berbagai negara speerti Kanada, Amerika Serikat (AS), Inggris, Asia, dan Selandia Baru untuk melakukan konser. Band ini juga pernah ikut meramaikan acara musik tahunan Australia, Big Day Out, yang diadakan di lima kota besar Australia.

Meski hanya robot, penggemarnya ternyata juga banyak. Fanpage Facebooknya sudah di-like sebanyak 22 ribu pengguna Facebook.

Loading...

Penasaran dengan penampilan band ini? Langsung aja cek di video berikut!