Brilio.net - Kamu percaya tentang keberadaan pocong yang selama ini sering ditampilkan di berbagai film horor Indonesia? Mungkin bagi kamu yang belum pernah melihatnya secara langsung sulit untuk percaya. Namun bagi Rio (40) yang pernah melihat wujud pocong dia percaya bahwa wujud pocong persis seperti yang ada di film-film horor. Nasib apes dialami oleh pekerja di salah satu bank swasta ini menjadi pengalaman yang menakutkan baginya sampai saat ini.

"Saya pulang dari kerja malam itu hujan-hujan, dasarnya mungkin motor saya motor tua jadinya tiba-tiba beberapa kilometer dari rumah saya, motor saya ini mogok di dekat kuburan," cerita Rio kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-1-555-999, Selasa (1/12).

Kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2014 di daerah Cilacap. Rio yang asli Solo tersebut memang sudah lama menetap di Cilacap bersama istri dan anak perempuannya. Meski sudah lama menetap di daerah tersebut, pengalaman melihat pocong itu baru pertama kali dialaminya di kuburan yang memang dikenal seram oleh masyarakat sekitar.

Ini pertama kalinya Rio melihat namanya pocong. Tanpa pikir panjang, Rio lari kencang dan meninggalkan motornya. "Saya tiba di depan rumah saya dengan cepat padahal jarak dari kuburan itu ke rumah saya masih 2 kilometer," lanjut ayah dari satu orang anak ini.

Setelah sampai di rumah, Rio baru sadar kalau dia meninggalkan motornya di daerah dekat kuburan. Karena takut kembali ke kuburan tersebut, Rio membiarkan motornya berada di sana. Untungnya motor yang tertinggal dari kuburan tersebut tidak dicuri dan Rio mengambil lagi motornya itu pagi hari sebelum dia ke kantor tempatnya bekerja.

Loading...

Sejak melihat penampakan pocong di daerah kuburan tersebut, kini saat pulang kerja Rio tidak lagi melewati jalan itu dan memilih jalan lain meskipun jarak yang ditempuhnya harus lebih lama.

Kamu punya pengalaman misteri seperti Rio? Jika punya kamu bisa bagikan ceritamu pada kami.

Cerita ini disampaikan oleh Rio melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!