Brilio.net - Para konsumen di sebuah pompa bensin di Mankato, Minnesota, Amerika Serikat, Jumat (4/3) dikejutkan dengan sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah truk kontrainer. Yang membuat mereka terkejut, truk besar berwarna merah itu dikemudikan seekor anjing. Edan!

Truk yang awalnya diparkir tiba-tiba berjalan hingga akhirnya menabrak beberapa mobil dan baru berhenti setelah menghantam pohon. Usai berhenti, si anjing badung itu mengeluarkan kepalanya dari balik jendela.

BACA JUGA: Buat pengantin baru, ini 15 cara bikin bulan madu yang tak terlupakan

Aneh tapi nyata, seekor anjing mengemudikan truk kontainer

Seperti dilansir brilio.net dari Huffingtonpost, Selasa (8/3), polisi setempat mengatakan, insiden yang terjadi di Kwik Trip sepanjang Highway 169 itu bermula ketika David Stegora, sopir truk meninggalkan kendaraannya di tempat parkir stasiun pengisian bahan bakar. Ia sedang berada di toko ketika mendengar truk menabrak pohon dan mobil yang diparkir.

Loading...

Ia tidak bisa melihat sopir, hanya ada seekor anjing di kursi pengemudi. Seorang pejalan kaki yang melompat ke dalam truk dalam upaya untuk menghentikannya, juga hanya melihat seekor anjing.

Aneh tapi nyata, seekor anjing mengemudikan truk kontainer

Jessica, seorang remaja yang kebetulan berada di sekitar tempat kejadian langsung memposting foto-foto yang menurutnya cukup menakutkan itu. "Kejadiannya hanya berjarak satu mobil dari saya. Seekor anjing hamper saja menabrak pompa pengisian bahan bakar. Sangat menakutkan," kicau Jessica dalam akun Twitternya, @jessblanchard44.

Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut. Sayangnya, "si pengemudi" tak bisa dimintai keterangan terkait kecelakan ini.