Brilio.net - Selama ini kita mengetahui bahwa yang hamil di dunia adalah seorang wanita. Namun hal sebaliknya justru terjadi di Ekuador, Amerika Selatan. Seorang pria diketahui hamil 3 bulan dan yang menghamilinya adalah istrinya sendiri. Lho kok bisa?

Dikutip dari Mirror, Kamis (24/12), pria itu bernama Fernando Machado (22) yang merupakan transgender dimana dulunya adalah seorang wanita. Sedangkan istrinya yang bernama Diane Rodriguez (33) juga transgender yang dulunya adalah seorang pria. Sebelumnya mereka berdua sudah melalukan operasi kelamin namun tidak menutup kemungkinan Fernando untuk hamil.

Aneh tapi nyata, pria ini dihamili istrinya, kok bisa?

Keduanya bertemu secara online di Facebook dua tahun lalu. Mereka saling tertarik karena memiliki alasan yang sama yakni terperangkap dalam tubuh yang tidak diinginkan. Setelah berhubungan cukup lama akhirnya mereka memutuskan untuk menikah 3 bulan yang lalu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Perjalanan kisah cinta mereka bisa disebut penuh lika-liku. Ketika orangtua Diane mengetahui anaknya transgender, mereka langsung mengusir Diane. Namun Diane tak menyerah dan tetap pada pendiriaannya untuk merubah dirinya lalu menikah dengan Fernando. Kini mereka tinggal bersama di Ekuador dan menantikan anak pertamanya.

(brl/fen)