Brilio.net - Tragis, hewan-hewan yang dilindungi sering mengalami kematian di daerah Taman Hutan Nasional Bandipur, Karnataka, India. Hampir seluruhnya mati karena terlindas truk yang melintas.

Hewan yang sering ditemukan meninggal di tempat itu adalah gajah, harimau dan kijang. Kesemuanya termasuk hewan yang dilindungi karena pupolasinya hampir punah.

Aneh! Bagaimana bisa gajah sebesar ini dilindas truk

Aneh! Bagaimana bisa gajah sebesar ini dilindas truk

Pemerintah Karnataka dikutip dari NDTV, Sabtu (25/4) sudah memberikan imbauan untuk para para pengendara untuk tidak melalui jalan di sekitar taman nasional tersebut. Aturan tentang pelarangan itu berlaku dari jam 9 malam hingga jam 6 pagi.

Loading...

Sebenarnya pihak pemerintah pun telah menyediakan jalan alternatif untuk menuju Wayanad dan Ooty, kota yang berada setelah taman nasional tersebut.

Salah satu faktor lain yang dapat mengakibatkan kecelakaan ini terjadi adalah kondisi jalan yang cukup gelap dan tidak memungkinkan pengemudi truk melihat hewan-hewan tersebut melintas, belum lagi kawasan taman nasional itu memang ditumbuhi pepohonan yang cukup lebat.

TRENDING NEWS:

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang

Es batu yang kamu minum dari air mentah atau air matang?

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

Kontroversi surat terbuka Anggun C Sasmi ke Presiden Jokowi