Brilio.net - Pengakuan mengejutkan diutarakan ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro. Kepada Sportsmail, pekan lalu, Maria mengungkap bahwa Ronaldo sebenarnya adalah bayi yang tak dikehendaki.

"Saya menginginkan aborsi tapi Tuhan tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Cristiano adalah bayi yang tak diharapkan tapi memberikan saya kebahagiaan luar biasa," ungkap Dolores. Curahan hati Dolores ini ada dalam satu scene pada akhir film tentang Cristiano Ronaldo, berjudul Ronaldo.

Anak yang akan diaborsi ibunya ini, kini jadi superstar, siapa dia?

Gala premiere film sendiri dihelat di Leicester Square, London, Inggris, kemarin. Momen premiere sekaligus menjadi reuni Ronaldo dengan mantan pelatih, yang sekaligus melambungkan namanya semasa di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Anak yang akan diaborsi ibunya ini, kini jadi superstar, siapa dia?

Loading...

Memeluk mantan pelatihya di Manchester United Sir Alex Ferguson

Anak yang akan diaborsi ibunya ini, kini jadi superstar, siapa dia?Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sir Alex Ferguson.

Keduanya bertemu di karpet merah. Keceriaan tampak di wajah mereka. Ronaldo, yang mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu senada, juga sempat berpelukan. Selain Sir Alex, dua mantan pelatih lainnya, Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho juga hadir. Keduanya sempat bekerja sama dengan CR7 di klubnya saat ini, Real Madrid.

Turut hadir dalam acara juga, bintang televisi Inggris Melanie Skyes, mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Louis Saha, presenter olahraga Hayley Queen, mantan petinju Carl Froch dan tamu udangan penting lainnya.

Anak yang akan diaborsi ibunya ini, kini jadi superstar, siapa dia?

Bersama ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro (kiri) dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

Film garapan James Gay-Rees, yang juga sukses dengan dokumenter olahraga "Senna", termasuk Amy Winehouse "Amy", bercerita tentang sepak terjang Ronaldo selama ini. Dalam prosesnya, Ronaldo mengizinkan kru film mengikuti kehidupan pribadi serta kesehariannya.

Film dibuat selama 14 bulan, dan salah satunya mengambil momen saat Ronaldo membantu Madrid memenangi La Decima, gelar ke-10 Liga Champions. Seru pastinya!

Anak yang akan diaborsi ibunya ini, kini jadi superstar, siapa dia?Ronaldo bersama Carlo Ancelotti dan agennya Jorge Mendes.

Dan, film soal Ronaldo kini akan bersaing dengan karya James Bond teranyar "Spectre". Apakah mampu duduk di tangga teratas box office? Kita nantikan saja kehadirannya di bioskop Tanah Air.