Brilio.net - Lintang Pamor Alfi Mardani relawan kurir Sedekah Rombongan Semarang meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di daerah Sampangan, Semarang, Senin (27/4). Mahasiswi pascasarjana Unnes ini ternyata sehari sebelumnya sempat mengunggah foto dirinya dan salah satu temannya yang bernama Shofia Yusuf.

Foto yang diunggah bersama Shofia Yusuf tersebut masih sempat dia komentari ketika ada yang bertanya apakah foto mereka berdua kembar. "Hehe iyaaa pak," tulis Lintang menjawab komentar dari Moh Saironi.

Ketika kabar duka akan kepergian Lintang untuk selamanya tersebar, Shofia Yusuf sosok yang bersama Lintang di foto tersebut menuangkan kesedihan dan kehilangan dalam status Facebooknya.

"Lintang Pamor Alfi Mardani yang baik, semoga diterima di sisiNya. Bersyukur dipertemukan dengan Lintang yang begitu baik, tidak pernah sedikutpun mendengar dia mengeluh, marah atau ngomongin kejelekan orang bahkan sekalipun dengan orang-orang yang mendzaliminya. Dia selalu dengan tangan terbuka dan lembut membantu orang. Semoga inilah jalan yang terbaik. Kami semua menyayangimu," tulis Shofia Yusuf.

BACA JUGA KISAH LINTANG:

Innalillahi, ibu dan anak meninggal dalam waktu bersamaan

Semasa hidup Lintang aktif sebagai pengantar Sedekah Rombongan

Menurut Indra Destriawan, teman seperjuangannya Lintang selama menjadi kurir Sedekah Rombongan di Semarang, dia mengatakan bahwa sosok lintang suka berbagi dan periang, sangat baik, ceria, senang bagi-bagi makanan sama sangat baik sama pasien.

Selamat jalan Lintang Pamor. Semoga engkau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

TRENDING NEWS:

VIDEO: Pemuda dihajar monyet karena acungkan jari tengah

Anak SMA ini temukan cara deteksi boraks cukup pakai tusuk gigi

Kemegahan gedung Garuda ini tinggal kenangan, kini rata dengan tanah